SELEBRITI

Dulu Dikenal Sebagai Selebgram dengan Pose Hot, Ini 7 Potret Terbaru Anya Geraldine yang Makin Positive Vibes - Jadi Lebih Kalem

Selasa, 05 Juli 2022 15:33

Anya Geraldine (Credit: Instagram/anyageraldine)

Kapanlagi.com - Nama Anya Geraldine mulai dikenal luas oleh publik pada tahun 2016. Saat itu, dirinya dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena membuat video yang dinilai terlalu mesra dengan pacarnya. Sejak insiden video yang merekam momen liburan tersebut, namanya makin sering disebut di dunia hiburan sebagai seleb yang hot dan seksi.

Tak cuma sensasi, Anya Geraldine pun seolah ingin membuktikan kemampuannya. Apalagi sebenarnya dia juga sudah memulai karier sebagai model sejak lama. Dia pun berhasil membintangi berbagai iklan, web series, hingga film.

Kini, citra hot atau seksi bukan satu-satunya hal yang melekat pada diri Anya. Makin lama, dia terlihat makin positive. Nah, jika penasaran, kalian bisa menyimak sederet potret Anya Geraldine yang jadi lebih kalem berikut ini.

1. Mengawali Karier Sebagai Model

Anya Geraldine atau Nur Amalina Hayati merupakan anak yang sudah bercita-cita untuk menjadi model sejak muda. Hal itu pun berhasil diwujudkan. Apalagi dia juga pernah masuk ke sekolah model Kimmy Jayanti School untuk belajar secara profesional.

2. Menjadi Selebgram

Sebelum terkenal di dunia hiburan tanah air seperti sekarang, Anya Geraldine merupakan seorang selebgram saat duduk di bangku kuliah. Awalnya, dirinya mengunggah vlog di kanal Youtube pribadi yang memperlihatkan momen liburan bersama sang kekasih pada saat itu, Okky Raditya. Namun ternyata, video tersebut membawa dampak tak terduga.

3. Pernah Dipanggil KPAI

Salah satu dampak dari video tersebut adalah pemanggilan Anya Geraldine oleh KPAI. Dia dipanggil karena gaya pacaran yang terlihat di video itu dinilai terlalu mesra dan merupakan tindakan asusila.

Saat itu, Anya pun memenuhi panggilan ke kantor KPAI didampingi dengan Okky Raditya dan tim kuasa hukumnya. Dia pun mengaku salah dan melakukan kelalaian.

4. Dikenal Sebagai Selebritas dengan Gaya Hot

Sejak kasusnya viral, Anya Geraldine pun semakin dikenal masyarakat sebagai selebritas dengan gaya hot. Banyak foto seksi Anya Geraldine yang rutin diunggah ke media sosial. Image hot dan seksi pun makin lama makin melekat pada dirinya.

5. Mendapat Banyak Tawaran Pekerjaan

Ketika namanya makin dikenal, Anya Geraldine pun mendapatkan banyak tawaran pekerjaan. Pekerjaan menjadi bintang iklan, video klip, hingga layar lebar pun dia terima,

Dia debut bermain film pada tahun 2018 dengan memerankan karakter Mayang pada film TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA. Selanjutnya, makin banyak judul film maupun web series yang dia bintangi.

6. Kini Jadi Lebih Kalem

Meski awalnya dikenal sebagai seleb perempuan yang gemar mengunggah foto hot dan seksi, Anya pun terlihat mulai berubah. Kini, dirinya makin memperlihatkan sisi kalem. Hal itu juga terlihat dalam berbagai kesempatan. Pada acara TEPOK BULU yang diikutinya beberapa waktu yang lalu, terlihat betapa pesonanya begitu terpancar saat tampil di lapangan bulu tangkis.

7. Positive Vibes

Tak hanya jadi lebih tampak anggun dan kalem, Anya Geraldine juga memancarkan positive vibes. Terbaru, dirinya mengikuti acara TEPOK BULU atau pertandingan bulu tangkis yang digelar oleh Vincent dan Desta. Bersama dengan Raisa, dirinya melawan Hesti Purwadinata dan Eri Carl dalam pertandingan ganda putri. Meski kalah, Anya Geraldine tetap mendapat pujian dan semangat dari para penggemarnya.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Anya Geraldine yang makin positive vibes dan lebih kalem.


REKOMENDASI
TRENDING