SELEBRITI

Akui Nggak Selamanya Eksis di Dunia Hiburan, Ini Sumber Kekayaan Nikita Willy Selain Syuting sampai Disebut Smart Lady

Selasa, 05 Juli 2022 15:11

Nikita Willy (credit: Instagram.com/nikitawillyofficial94/)

Kapanlagi.com - Melahirkan buah hatinya di Los Angeles, artis cantik Nikita Willy saat ini diketahui masih belum pulang ke Indonesia. Meski begitu, ia cukup aktif membagikan kabar terbarunya melalui akun media sosial.

Nikita Willy resmi dinikahi Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan seorang pengusaha muda sukses. Keduanya pun memutuskan menetap beberapa waktu di Amerika karena beberapa alasan termasuk ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik untuk kelahiran anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono.

Tidak hanya sang suami, Nikita Willy dikenal sebagai selebriti yang memiliki segudang bisnis. Ia pun sempat mengungkapkan alasan membangun beberapa bisnis dari properti hingga kecantikan lantaran tak selamanya berada di dunia hiburan. Lalu dari mana sumber kekayaan Nikita Willy? Cek di sini KLovers.

1. Investasi Properti

Sukses berkarir sebagai selebriti, membuat nama Nikita Willy semakin dikenal masyarakat luas. Usai menikah, Nikita memang terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Namun ternyata, Nikita tidak hanya menjadikan dunia entertainment sebagai sumber penghasilannya. Pasalnya ia memiliki sejumlah bisnis menjanjikan di dunia properti.

Artis cantik berusia 28 tahun ini diketahui berinvestasi properti seperti rumah, sejumlah apartment, hingga perumahan. Salah satu alasan mengapa ia tertarik pada bisnis ini berawal dari kebutuhannya saat syuting dulu yang mana lokasinya cukup jauh dari rumah. Ia pun membeli rumah agar memudahkannya pergi ke lokasi syuting. Dari sinilah Nikita mulai mengembangkan bisnis properti yang dikelola bersama keluarga.

"Itu sebagai passive income kita aja. Kalau buat aku pribadi jadi dapat pendapatan lain. Bukan cuma dari syuting aja. Dan itu yang harus aku butuhkan juga. Karena kan nggak selama-lamanya aku bisa eksis di dunia entertainment," ungkap Nikita Willy seperti dilansir dari channel NOVA.

2. Punya Bisnis Perhiasan

Tidak hanya bisnis properti, karena Nikita Willy juga memiliki bisnis perhiasan. Ia pun bekerja sama dengan sebuah toko emas bernama Semar Nusantara untuk mengembangkan bisnis perhiasan. Dengan nama Nikita Willy Gold, ia kini sudah mengeluarkan beberapa perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, ataupun anting.

3. Kembangkan Bisnis Kecantikan

Dunia kecantikan juga ia lirik untuk bisnis. Nikita Willy memiliki sebuah klinik perawatan, kesehatan, dan kecantikan yang ia beri nama Dreamy Clinic. Ada sejumlah produk kecantikan yang ditawarkan mulai dari kosmetik hingga skincare. Ia bahkan sudah memiliki brand skincare sendiri yang sudah terverifikasi BPOM. Selain itu, Nikita juga menjadi model dari brand buatannya sendiri.

4. Konten Kreator Youtube

Di luar dari dunia bisnis, Nikita Willy juga memiliki channel Youtube yang berisi sejumlah konten menarik mulai dari daily vlog hingga traveling. Memilih nama channel Nikita Willy Official, istri Indra Priawan inipun sudah memiliki subscribers cukup banyak yakni 694 ribu pengguna. Jumlah yang cukup fantastis dengan nilai adsense yang pastinya juga besar.

5. Endorsement Produk

Sebagai artis besar dan papan atas, Nikita Willy juga sering banjir endorsement dari sejumlah brand. Karenanya ini juga menjadi salah satu sumber penghasilan Nikita Willy di luar dunia entertainment. Apalagi kini ia memiliki jumlah followers IG sebanyak 10,9 juta pengikut yang pastinya tarif endorse bisa bernilai fantastis. Terlebih, mengingat kepopuleran Nikita sebagai artis papan atas tanah air yang tentunya untuk satu kali endorse tarifnya bisa tinggi.

6. Sinetron dan Film

Nikita Willy dikenal sebagai artis yang dijuluki ratu sinetron. Pasalnya ia seringkali langganan jadi pemeran utama dari sejumlah sinetron bahkan film. Inilah yang juga menjadi sumber kekayaan Nikita Willy. Selain itu disebut-sebut pula kalau Nikita Willy termasuk artis Indonesia dengan bayaran termahal. Pasalnya, sekali episode saja bayarannya bisa mencapai puluhan juta. Fantastis bukan KLovers?

7. Jadi Bintang Iklan

Selain itu Nikita juga kerap membintangi sejumlah iklan. Tidak main-main, diketahui kalau bayaran untuk iklan yang dibintangi Nikita Willy bisa mencapai ratusan juta yang tayang selama satu tahun. Apalagi jika dilihat dari beberapa sumber, ia tidak hanya membintangi satu judul iklan melainkan bisa lebih dari itu.

8. Jadi Brand Ambasador Sejumlah Brand

Sejumlah brand besar dan terkenal bahkan memilih Nikita Willy sebagai brand ambasador mereka. Tidak hanya brand fashion saja, melainkan ia juga jadi brand ambassador sebuah gadget. Bayangkan berapa bayaran yang ia peroleh untuk satu BA ternama yang tentunya bakalan tinggi.

Itulah sederet sumber kekayaan Nikita Willy. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING