SELEBRITI

Konsisten Asuh Sendiri Tanpa Baby Sitter, Ini 7 Potret Terbaru Baby Djiwa Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Usia 5 Bulan

Jum'at, 22 Juli 2022 16:33

Baby Djiwa Anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Credit: Instagram/nadinelist)

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang berada di fase sibuk mengurus anak pertamanya. Anak yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara tersebut sudah genap berusia 5 bulan.

Melalui Instagram Story, Nadine Chandrawinata melakukan sharing terbuka dengan para pengikutnya mengenai fase pertumbuhan bayi. Meski tidak mudah, dia dan suami konsisten untuk tidak mencari baby sitter.

Nadine Chandrawinata pun mendapatkan banyak kata-kata penyemangat dari netizen. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret baby Djiwa usia 5 bulan yang makin menggemaskan, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Baby Djiwa Berusia 5 Bulan

Nadi Djiwa Anggara sudah genap berusia 5 bulan. Anak dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang lahir pada 22 Februari 2022 ini terlihat makin menggemaskan. Pertumbuhannya dari waktu ke waktu cukup sering dibagikan oleh sang ibu melalui Instagram.

2. Perubahan Fase Tidur Bayi

Tak hanya mengunggah foto sang anak, Nadine Chandrawinata juga melakukan sharing tentang fase pertumbuhan bayi bersama para pengikutnya di Instagram. Secara terbuka, Nadine menerima masukan dan merespons cerita para orangtua yang bayinya sedang mengalami perubahan fase tidur.

"Dinikmati saja, aku juga sama punya bayi umur 5 bulan fase tidurnya udah berubah," tulis netizen.

3. Nadine Chandrawinata Masih Bisa Kerja

Mengasuh anak pertama memang tak mudah. Namun, ternyata Nadine Chandrawinata bisa mengatasinya dan masih bisa bekerja. Hal itu dia ungkapkan saat ada orangtua yang bercerita bahwa waktu tidur siang dan sore dibatasi jadi sebentar saja agar saat malam tidak begadang.

"So far, jurus ini masih ampuh di aku, makanya kemarin sambil kerja aman sentosa, mata gak panda hahahaha," balas Nadine Chandrawinata.

4. Tetap Belum Cari Baby Siiter

Selain mendapatkan banyak masukan, Nadine Chandrawinata juga mendapatkan pertanyaan mengenai rencana mencari baby sitter. Ibu baru berusia 38 tahun itu pun menjawab bahwa belum ada rencana mengenai hal tersebut. Dia mengaku menikmati tumbuh kembang putrinya.

"So far belum ya, kita manikmati tumbuh kembangnya Djiwa, tiap hari pasti ada yang baru, hahaha jangan dilihat tapi dinikmati prosesnya..." tulis Nadine Chandrawinata saat ada yang berkata kasihan melihat dirinya.

5. Konsisten Mengasuh Sendiri Baby Djiwa

Rencana mengasuh Djiwa tanpa baby sitter memang sudah diungkapkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sejak awal. Meski sekarang anaknya sudah tambah besar dan mungkin makin terasa lelahnya saat mengurus, mereka berdua tetap konsisten. 

6. Disemangatin Netizen

Saat melakukan sharing terbuka dengan para pengikutnya, Nadine Chandrawinata tak hanya merespons cerita dan pertanyaan saja. Sebagai ibu baru, dia juga mendapatkan banyak kata-kata penyemangat.

"Cuma mau bilang semangat kak Nadine karena di fase itu rasanya warrbiasahhh," tulis salah satu pengikutnya.

Nadine pun membalasnya dengan foto sang anak sambil mengucapkan terima kasih.

"Makasiiihhh auntie semangatin ibu akuuu!!!"

7. Potret Dimas Anggara Momong Baby Djiwa

Peran Dimas Anggara sebagai ayah pun begitu besar bagi perkembangan Djiwa. Nadine Chandrawinata juga sempat mengunggah foto Djiwa saat bermain dengan Dimas Anggara dan adiknya, Mischa Candrawinata. Melalui caption, Nadine mengatakan bahwa itu pemandangan favoritnya.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Baby Djiwa anak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara usia 5 bulan. Gemas banget ya, KLovers!

REKOMENDASI
TRENDING