SELEBRITI

Hobi Belanja Online, Ariel NOAH Akui Seperti Ibu-ibu

Jum'at, 22 Juli 2022 11:48

Ariel NOAH belanja seperti ibu-ibu (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Ariel NOAH mengaku termasuk orang yang suka belanja online. Bahkan saat ditanya seberapa sering dirinya belanja online, Ariel NOAH merasa malu karena seperti ibu-ibu.

“Waduh malu gue ngomongnya. Gue kayak ibu-ibu,” kata Ariel NOAH seraya tertawa saat ditemui dalam acara GoSend Instant Jaminan 1 Jam di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Kamis (21/7).

1. Tak Punya Waktu Belanja

Pelantun Ada Apa Denganmu itu juga mengatakan bahwa alasannya sering belanja online karena memang tidak punya waktu untuk datang ke pusat perbelanjaan.

“Belanja online itu sering banget sih karena untuk keluar kan agak sulit ya waktu. Gue perlu barang ini, tapi gue harus ngerjain ini itu. Jadi kalau seberapa sering sangat sering sih sebetulnya,” ungkapnya.

2. Tak Mau Bikin Rusuh Toko

Selain itu alasan lainnya karena dirinya juga tidak mau membuat rusuh toko yang didatanginya. Karena sebagai public figure, Ariel NOAH pasti akan menjadi pusat perhatian publik ketika berada di tempat keramaian. Hobi belanja itu pun sebenarnya sudah dilakukan Ariel NOAH sejak sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Sebenarnya sebelum pandemi udah sering gue (belanja). Maksudnya mungkin karena sebagai public figure ya kadang-kadang kalau pergi ke mana itu harus agak dipertimbangkan kalau tokonya terlalu banyak orang nanti takutnya bikin rusuh tokonya kan nggak enak juga,” ujar Ariel NOAH.

“Jadi dari situ memang udah sering online belanjanya. Pas pandemi apalagi tambah-tambah karena gabut kan pasti diem di rumah biasa keliling-keliling apalagi gue kalau diam pasti ada aja yang mau dikerjain,” lanjutnya.

3. Barang yang Sering Dibeli

Sementara untuk barang-barang yang sering dibelinya Ariel NOAH lebih suka membeli perlengkapan DIY (Do It Yourself) dan perkayuan yang belakangan menjadi hobinya.

“Paling sering gue beli itu pasti buat DIY, kayak terakhir kemarin gue beli ada pipa besi sama carbon fiber cube ternyata sekarang baru tau oh ternyata banyak yang jual ini aneh-aneh gitu. Itu buat gue bikin stand mic sih nanti itu,” papar Ariel NOAH.

“Perkayuan juga lumayan sering selama pandemi lumayan banyak belajar tentang perkayuan. Nggak semuanya dikasih lihat sih ke YouTube channel, biasanya yang berhasil aja, kalau yang nggak berhasil nggak gue kasih lihat,” tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING