SELEBRITI

7 Potret Budi Floris Kakak Mawar de Jongh, Berwajah Tampan - Selalu Dukung Karier sang Adik

Rabu, 27 Mei 2020 18:22 Penulis: Puput Saputro

Budi Floris de Jongh, Mawar de Jongh (credit: instagram/mawar_eva/budi_flo)

Kapanlagi.com - Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh namanya semakin banyak dikenal belakangan ini. Berbagai judul film sudah dia bintangi. Bahkan, film terbaru Mawar yang berjudul Miracle in Cell No 7 juga sudah siap dirilis.

Tidak hanya sukses sebagai aktris, karier Mawar de Jongh sebagai penyanyi juga tidak kalah cemerlang. Mawar sudah merilis beberapa single lagu. Sama, seperti film setiap single yang dirilis Mawar juga laku di pasaran.

Keberhasilan karier Mawar de Jongh tidak pernah terlepas dari dukungan keluarganya. Termasuk sang kakak, Budi Floris de Jongh. Selama ini sosok Budi jarang sekali terekspos, padahal dia kerap hadir pada gala premier film Mawar.

Penasaran dengan sosok Budi Floris de Jongh? Berikut beberapa potret Budi diperoleh dari berbagai sumber.

1. Punya Wajah Tampan sejak Kecil

Lahir dari pasangan Bastian Olivier de Jongh dan Hartawati Gurusinga, Budi Floris de Jongh berdarah Batak dan Belanda. Shingga, tidak mengherankan kalau kemudian Budi punya wajah yang tampan khas anak indo lainnya. Sama seperti pada Mawar de Jongh, Budi juga punya wajah rupawan sejak masih anak-anak. 

2. Berusia 22 Tahun

Budi dan Mawar de Jongh hanya beda usia 3 tahun. Perbedaan usia yang tipis ini membuat keduanya kadang lebih terlihat seperti teman seumuran. Tahun ini Budi akan berusia 22 tahun. 

3. Punya Penampilan Simpel Tapi Keren

Sama seperti kebanyakan anak laki-laki, Budi Floris lebih menyukai gaya pakaian yang simpel. Hal ini bisa dilihat dari postingan di akun instagramnya dan beberapa postingan di instagram mawar. Meski begitu, walau hanya memakai celana jins dan kaos Budi tetap terlihat keren.

4. Memilih Fokus Kuliah

Punya wajah yang tampan dan postur tubuh yang tinggi tidak serta-merta membuat Budi tertarik untuk terjun ke dunia entertaiment. Padahal, banyak netizen yang memuji ketampanan dari pria berdarah Belanda ini. Bahkan, di kolom komentar instagramnya ada yang sampai menyarankan Budi untuk menjajal dunia model atau akting. Namun, sepertinya Budi lebih memilih untuk fokus ke pendidikannya.

5. Selalu Mendukung Karier sang Adik

Meski tampak seperti tidak tertarik dengan dunia hiburan tanah air, Budi ternyata tetap mendukung karier sang adik. Terbukti, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Budi kerap hadir di gala premier film Mawar. Salah satunya, di film fenomenal BUMI MANUSIA.

6. Punya Wajah Mirip dan Selalu Kompak

Banyak sekali yang menyebut kalau dua bersaudara, Budi dan Mawar de Jongh punya wajah yang mirip. Tapi selain kemiripan, ada hal lain yang kerap mencuri perhatian dari Budi dan Mawar yaitu kedekatan mereka. Budi dan Mawar terlihat selalu kompak dan saling mendukung. Jadi tidak heran kalau banyak yang iri dengan kakak beradik ini.

Nah itulah 6 potret Budi Floris de Jongh, kakak kandung Mawar de Jongh yang selama ini jarang terekspos. Bagaimana menurut KLovers, apakah Budi punya potensi untuk jadi artis seperti adiknya?


REKOMENDASI
TRENDING