KOREA

Bintangi Remake 'MIRACLE IN CELL NO 7', Mawar De Jongh Santai Dibandingkan dengan Park Shin Hye

Selasa, 12 Mei 2020 08:15

Mawar de Jongh dan Park Shin Hye (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Falcon Pictures membeli hak adaptasi film Korea Selatan berjudul MIRACLE IN CELL NO 7 yang rilis pada tahun 2013 silam. Versi remake Indonesianya disutradarai oleh Hanung Bramantyo yang memasang Vino G Bastian serta pemain cilik Graciella Abigail sebagai pemeran utama Dodo dan Kartika kecil.

Selain Vino dan Graciella, turut terlibat pula Mawar De Jongh. Ia memerankan karakter Kartika dewasa yang dalam versi Koreanya dibawakan oleh Park Shin Hye.

1. Berusaha Berikan yang Terbaik

Mengingat sebuah remake dari film yang telah sukses sebelumnya, tentu kemudian akan menjadi ajang perbandingan. Meski begitu Mawar cukup santai menanggapi karena ia sudah tahu seperti apa konsekuensi yang bakal diterima.

"Pasti akan dibandingkan. Tapi dari awal aku harus tahu kalau aku bergabung di film remake Korea Selatan yang dikagumi banyak orang. Aku berusaha memberikan yang terbaik aja. Jadi kalau nanti ada yang membandingkan, setidaknya aku udah berusaha," tutur Mawar dalam sesi virtual conference, Senin (11/5/2020).

2. Terdapat Penyesuaian

Setali tiga uang dengan Mawar De Jongh, hal serupa juga dikatakan oleh Vino G Bastian. Namun sebelum dibandingkan, penonton harus paham bila dalam sebuah remake tentunya akan terdapat penyesuaian.

"Karena ini film remake, pasti akan ada perbandingan-perbandingan. Tapi kita harus memperhatikan dari background karakternya, nggak bisa apple to apple," tegas suami Marsha Timothy ini.


REKOMENDASI
TRENDING