SELEBRITI

7 Potret Geng Kepompong Mayangsari Lagi Kumpul, Ada Rossa - Ussy Sulistiawaty dan Pakai Dress Code Motif Bunga

Sabtu, 19 November 2022 10:44

Geng Kepompong Mayangsari Lagi Kumpul (Credit: Instagram/viona__rosalina)

Kapanlagi.com - Selain sebagai penyanyi, Mayangsari juga dikenal sebagai sosialita yang mempunyai banyak lingkaran pertemanan. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram yang kerap menunjukkan agenda pertemuan bersama rekan-rekannya.

Dari beberapa foto yang diunggah di Instagram Mayangsari, momen bersama Geng Kepompong pun menjadi sorotan. Pasalnya, geng tersebut diisi oleh para sosialita dan beberapa selebritas papan atas, seperti Rossa hingga Ussy Sulistiawaty.

Baru-baru ini, mereka kembali mencuri perhatian lewat kegiatan kumpul bareng dengan dress code motif bunga. Penasaran seperti apa gaya mereka? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Geng Kepompong Mayangsari

Seperti geng yang diisi para selebritas lainnya, Geng Kepompong pun cukup menjadi sorotan. Beranggotakan Mayangsari, Rossa, Ussy Sulistiawaty, dan beberapa selebritas perempuan lain, geng ini memiliki jadwal untuk berkumpul. Pada beberapa pertemuan, terlihat bahwa mereka selalu kompak, terutama soal pemilihan busana.

2. Lagi Kumpul Bareng

Baru-baru ini, Geng Kepompong kembali mencuri perhatian lewat foto terbaru yang diunggah oleh Viona Rosalina istri Eko Patrio. Seperti biasa, mereka lagi kumpul bareng. Layaknya perkumpulan lain, mereka juga punya agenda untuk arisan.

3. Memesona Semua

Berisi para selebritas maupun sosialita, anggota Geng Kepompong pun terlihat memesona semua. Tak hanya soal pemilihan busana, visual mereka sendiri pada dasarnya sudah cantik jelita. Tak berlebihan jika Geng Kepompong disebut sebagai kumpulan para perempuan yang elegan.

4. Ada Rossa hingga Ussy Sulistiawaty

Pada pertemuan Geng Kepompong baru-baru ini, tak hanya Mayangsari dan Viona Rosalina saja yang berasal dari kalangan selebritas. Namun, ada Rossa hingga Ussy Sulistiawaty yang turut berpartisipasi. Jika ditotal, anggota geng ini mencapai belasan.

5. Kompak Pakai Dress Code Motif Bunga

Kali ini, para anggota Geng Kepompong kompak pakai dress code motif bunga. Memang tak selalu seragam, tapi kekompakan dan pesona mereka tetap terpancar. Apalagi, semua anggotanya juga tampak awet muda semua. Padahal Mayangsari sendiri sudah berusia 51 tahun, sementara Rossa, Ussy Sulistiawaty, dan Viona Rosalina usianya sudah masuk kepala empat.

6. Cantik Pakai Baju Warna-Warni

Pada momen lain, Geng Kepompong juga pernah memakai dress code warna-warni. Bukan tanpa alasan, pemilihan konsep itu sebagai penggambaran keberagaman seni dan keindahan.

"Baju warna warni dan corak yang berbeda menggambarkan keberagaman seni juga keindahan yang ingin ditampilkan layaknya musik yang ada," tulis Mayangsari sebagai caption.

7. Gayanya Selalu Kompak dan Kece

Selain kumpul santai, Geng Kepompong juga pernah memperingati Hari Kartini lewat sebuah sesi pemotretan. Lagi-lagi mereka punya gaya yang selalu kompak dan kece dengan memilih baju kebaya warna biru, kain batik sebagai bawahan, lengkap dengan sanggul.

"Selamat Hari Kartini. Pernah seseru ini merayakan 'Kartinian #trowbackpicurestwith kepompong," caption Mayangsari.

Nah, itulah potret geng kepompong Mayangsari lagi kumpul dan kompak.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING