SELEBRITI

7 Potret Gewa Anak Mendiang Glenn Fredly Hias Pohon Natal Pertama Kali, Haru Sambil Ajak Ngomong Foto sang Ayah

Selasa, 06 Desember 2022 15:33

Mutia Ayu (credit: Instagram.com/mutia_ayuu/)

Kapanlagi.com - Sudah memasuki bulan Desember, sejumlah selebriti tampak bersiap-siap menyambut Natal. Seperti Mutia Ayu yang mengajak putri tercintanya hias pohon Natal untuk pertama kali.

Mutia Ayu dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahan dengan penyanyi Glenn Fredly. Namun, duka mendalam ia rasakan ketika sang suami pergi untuk selamanya tak berselang lama setelah melahirkan putrinya.

Kini, seleb cantik berusia 27 tahun ini menjadi seorang single mom untuk putri semata wayangnya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Terbaru, Gewa terlihat happy menghias pohon Natal pertama kali sampai ada momen haru yang begitu menyentuh. Mau tahu potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Kini Berusia 2 Tahun

Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo merupakan anak mendiang Glenn Fredly dengan Mutia Ayu. Gadis cilik yang akrab disapa Gewa ini lahir pada 28 Februari 2020 lalu kini sudah menginjak usia 2 tahun. Sejak kelahirannya sampai sekarang, Mutia Ayu masih merahasiakan paras cantik putrinya. Meski begitu, belum lama ini Mutia Ayu menunjukkan paras Gewa tampak dari depan walaupun menggunakan masker. Seperti inilah potret Gewa anak Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

2. Hias Pohon Natal Pertama Kali

Berusia 2 tahun, Gewa diketahui sudah disekolahkan oleh sang ibu khusus pada tingkat seusianya. Sementara itu, belum lama ini Mutia Ayu mengunggah kebersamaannya dengan sang putri saat hias pohon Natal untuk pertama kalinya.

Keseruan terlihat ketika Gewa hias pohon Natal bersama sang ibu. Lihatlah dalam potret ini, Gewa cukup antusias hias pohon Natal. Tahun ini merupakan tahun ketiga Gewa rayakan Natal tanpa kehadiran sang ayah sejak pergi 8 April 2020.

3. Kompak Banget Sama Sang Ibu

Hias pohon Natal bareng sang ibu, keduanya terlihat sangat kompak seperti dalam potret ini. Sesekali Mutia Ayu tampak mengajak putrinya ngobrol sekaligus membimbing dan mengarahkan Gewa saat menghias pohon Natal. Sementara itu, Gewa begitu serius memperhatikan sang ibu seperti dalam potret ini. Seru banget bukan?

4. Terlihat Happy Banget

Meskipun tak memperlihatkan paras Gewa, namun dari gerak-geriknya menunjukkan kalau putri mendiang Glenn Fredly ini cukup happy banget. Terlebih, walaupun baru pertama kali hias pohon Natal, Gewa berhasil melakukannya dengan rapi. Hal ini diungkapkan oleh Mutia Ayu yang begitu bangga melihat kepintaran sang putri.

"Selalu berusaha untuk bersyukur dan menjalani hidup sebaik mungkin. Untuk pertama kalinya Gewa ikut tata pohon Natal dengan rapih," tulis Mutia Ayu seperti dalam caption @mutia_ayuu.

5. Sukses Bikin Gemas

Tingkah lucu Gewa saat hias pohon Natal pertama kalinya sukses bikin gemas. Gewa yang mengenakan busana putih padu padan dengan pink ini mencoba hias sendiri pohon Natal tanpa bantuan sang ibu. Saat, Mutia Ayu hendak memasangkan hiasan pohon Natal, Gewa langsung memintanya untuk pasang sendiri. Gemas banget bukan?

6. Serius Hias Pohon Natal

Video berdurasi singkat yang diunggah Mutia Ayu baru-baru ini memang menunjukkan keseruannya saat menghabiskan waktu bersama putrinya. Di mana, Gewa dan Mutia Ayu tampak serius hias pohon Natal berukuran sedang ini di rumahnya. Berbagai hiasan cantik berhasil keduanya pasang hingga membuat pohon Natal yang tadinya tampak polos makin cantik pakai hiasan-hiasan lengkap. Seperti inilah potretnya KLovers.

7. Penuh Haru Sampai Ajak Ngomong Foto Ayahnya

Ada momen haru ketika Gewa menghias pohon Natal. Karena, Mutia Ayu mengungkapkan kalau putrinya mengajak interaksi ayahnya meskipun hanya dari foto saja. Melihat putrinya ini, Mutia Ayu mencoba memberinya pesan yang begitu mengharukan.

"Sambil ajak interaksi dengan Photonya Ayah. Ayah look santa bagus ya. Look Ayah bola nya merah. Awww Ayah ade ketusuk, sakit ih, Gewa sambil ketawa. Proud of you Gewa meskipun Ayah udah gak bisa temenin Gewa tata pohon natal tapi Ayah selalu liatin Gewa kemanapun dan di manapun. Love you Gewa and we love you Ayah @glennfredly309," tulis Mutia Ayu.

Itulah potret Gewa anak mendiang Glenn Fredly hias pohon Natal. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING