SELEBRITI

7 Potret Perjalanan Karier Angbeen Rishi, dari Model - Satu Sinetron dengan Adly Fairuz

Senin, 30 Maret 2020 15:11 Penulis: Puput Saputro

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (credit instagram @angbeenrishi)

Kapanlagi.com - Angbeen Rishi sedang ramai jadi bahan perbincangan banyak orang. Kisah cintanya dengan pesinetron muda tampan Adly Fairuz, selalu menarik perhatian. Apalagi, setelah kedua sejoli ini memutuskan menikah pada 29 Maret 2020.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi sudah banyak malang-melintang di layar kaca. Namanya banyak menghiasi judul FTV hingga sinetron.

Sampai akhirnya, di sebuah judul sinetron Angbeen Rishi bertemu dengan Adly Fairuz yang kemudian sekarang jadi suaminya. Seperti apa sih perjalanan karier dari artis berdarah India ini? Berikut potret perjalanan kariernya.

 

 

1. Mengawali Karier Sebagai Model

Awal karier Angbeen Rishi di dunia hiburan dimulai sebagai model pada tahun 2015. Setelah itu, Angbeen melebarkan sayap ke dunia akting. Berbagai judul sinetron dan FTV sempat ia bintangi. Salah satu judul sinetron yang fenomenal adalah GANTENG-GANTENG SERIGALA.

2. Pemeran Utama di TARZAN DAN ZAENAB

Di tahun 2015, Angbeen Rishi bermain di sebuah sinetron berjudul TARZAN DAN ZAENAB. Angbeen berperan sebagai Zaenab, sosok tokoh utama perempuan di sinetron ini.

3. Film Perdana Angbeen Rishi

POHON KERAMAT menjadi debut film Angbeen Rishi. Film bergenre horor ini rilis pada tahun 2015. Selain Angbeen, film ini juga dibintangi Isti Ayu Pratiwi dan Afdhal Yusman.

4. Sinetron RAHASIA SUARA HATI

Di tahun 2016, Angbeen Rishi bermain di sebuah berjudul RAHASIA SUARA HATI. Di sinetron ini Angbeen memerankan sosok antagonis bernama Hany. Sinetron ini juga dibintangi bintang muda Amanda Rawles.

5. Main di Sinetron Remaja

Di tahun yang sama, Angbeen juga membintangi sebuah sinetron remaja berjudul ROMAN PICISAN. Sinetron ini sempat populer dan digandrungi banyak remaja, apalagi dimainkan oleh banyak bintang muda, seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, dan lain-lain. Meski tidak bermain sebagai pemeran utama, sinetron ini cukup membuat nama Angbeen semakin dikenal.

6. Bermain di Series Religi

Angbeen Rishi bermain di berbagai genre sinetron. Pada bulan Ramadan tahun 2018 Angbeen sempat bermain di series berjudul RHOMA IRAMA: CINTA DAN DOA. Sesuai judulnya, series ini dibintangi oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Selain Rhoma Irama, di series ini Angbeen juga beradu peran dengan Lesti.

7. Bertemu Jodoh Beneran di Sinetron JODOH WASIAT BAPAK

JODOH WASIAT BAPAK barang kali akan menjadi sinetron yang paling berkesan untuk Angbeen Rishi. Pasalnya, di sinetron inilah Angbeen terlibat adu akting dengan Adly Fairuz yang kini menjadi suaminya.

Nah, itulah 7 potret perjalanan karier dari Angbeen Rishi, semoga bisa menjawab rasa penasaran KLovers mengenai sosok Angbeen.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING