SELEBRITI

7 Potret Persiapan Sherina dan Derby Romero untuk PETUALANGAN SHERINA 2, Bikin Bernostalgia!

Kamis, 13 Oktober 2022 16:44

Sherina Munaf dan Derby Romero (credit: Instagram.com/mirles/derbyromero/)

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan film PETUALANGAN SHERINA? Film terbaik dan terpopuler yang rilis tahun 2000-an silam ini dikabarkan bakal segera merilis sekuel kedua. Menghadirkan pemain lamanya yakni Sherina Munaf dan Derby Romero, film PETUALANGAN SHERINA 2 bakal bikin kalian bernostalgia lagi.

Produser film Mira Lesmana mengumumkan kabar terbaru perkembangan persiapan perilisan film sekuel kedua PETUALANGAN SHERINA 2. Salah satunya saat Sherina dan Derby Romero begitu kompak untuk menjalani project baru lagi setelah 22 tahun.

Mau tahu seperti apa potret persiapan Sherina dan Derby untuk PETUALANGAN SHERINA 2? Yuk langsung saja cek ulasan di bawah ini KLovers.

1. Bikin Sekuel Kedua Film PETUALANGAN SHERINA

Kesuksesan film PETUALANGAN SHERINA pertama membuat tayangan ini memiliki ruang tersendiri di hati para penonton. Film yang mengangkat genre komedi, drama, dan petualangan ini berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni 7.8 menurut imdb.

Melalui akun media sosial pribadinya, Mira Lesmana selaku produser PETUALANGAN SHERINA 2 cukup aktif mengunggah kegiatannya saat mempersiapkan produksi untuk film PETUALANGAN SHERINA 2. Sementara itu, poster film PETUALANGAN SHERINA 2 telah dirilis yang menampilkan potret tokoh Sherina dan Sadam dewasa.

2. Reuni Lagi Setelah 22 Tahun di Film PETUALANGAN SHERINA

Sherina dan Derby Romero dipertemukan di film PETUALANGAN SHERINA pertama yang rilis tahun 2000-an silam. Saat itu keduanya masih berusia belia namun berhasil memerankan dua tokoh anak kecil dengan petualangannya yang seru. Setelah 22 tahun berlalu, kali ini Sherina Munaf dan Derby Romero bakal reuni lagi dan terlibat satu project untuk film PETUALANGAN SHERINA 2.

3. Bakal Bikin Nostalgia

Kini tengah dalam tahap produksi, kehadiran film PETUALANGAN SHERINA 2 tentunya bakal bikin penonton nostalgia lagi. Tidak sedikit netizen merasa tidak sabar menanti perilisan resmi untuk film PETUALANGAN SHERINA 2. Selain itu, Sherina dan Derby sesekali mengunggah momen kebersamaan mereka di sela-sela persiapan film PETUALANGAN SHERINA 2. Lihatlah dalam potret ini ketika Sherina dan Derby tampak latihan untuk persiapan film PETUALANGAN SHERINA 2. Nggak sabar bukan KLovers?

"Lihat segalanya lebih dekat, karena Petualangan Sherina 2 semakin intense persiapannya dan akan segera membawa kita semua bernostalgia, bernyanyi dan bertualang! Sabar yaaa," tulis Mira Lesmana seperti dalam caption @mirles.

4. Kompak Banget

Sementara itu, Sherina dan Derby Romero sesekali sempat mengunggah kebersamaan mereka yang bisa mengobati rasa rindu penggemar melihat dua tokoh utama di film PETUALANGAN SHERINA persiapan produksi film. Lihatlah potret ini ketika Derby dan Sherina sangat kompak memakai perlengkapan olahraga yakni boxing.

Pose gemas keduanya ini, tentunya mengingatkan kalian lagi dengan akting memukau mereka di film PETUALANGAN SHERINA pertama tahun 2000-an silam. Selain itu, diketahui kalau film PETUALANGAN SHERINA 2 bakal menampilkan adegan yang lebih menantang dan ada banyak kejutan.

5. Jadi Pengisi OST Film PETUALANGAN SHERINA 2

Di film PETUALANGAN SHERINA pertama, Sherina tidak hanya berperan sebagai pemeran utamanya melainkan juga pengisi suara lagu film tersebut. Sementara itu untuk sekuel kedua kali ini, lagi-lagi Sherina bakal jadi pengisi OST untuk film PETUALANGAN SHERINA 2. Ia pun terlihat tengah latihan vokal untuk membawakan lagu PETUALANGAN SHERINA 2 yang sukses bikin penasaran netizen. Sementara itu, Mira Lesmana meminta penggemar bersabar menanti jadwal resmi perilisannya.

"Mau ngajak teman-teman ngintip Sherina lagi kerja untuk musik dan lagu-lagu di Film Petualangan Sherina 2. Lagunya belum kedengeran ya? Hehe. Sabar yaaa," ungkap Mira Lesmana

6. Garap Lagu untuk Film PETUALANGAN SHERINA 2

Fakta menariknya, Sherina Munaf juga membuat menggarap lagu untuk film PETUALANGAN SHERINA 2. Ya, artis dan penyanyi Sherina Munaf memang dikenal sangat berbakat di dunia musik sekaligus peran. Sejumlah lagunya bahkan cukup populer. Nggak heran kali ini, Sherina terjun langsung buat menggarap lagu untuk film PETUALANGAN SHERINA 2 yang diketahui sebagai komposer serta penata musik.

7. Akan Segera Rilis

Terlepas dari berbagai persiapan yang dilakukan para kru produksi dan pemain, PETUALANGAN SHERINA 2 rencana bakalan segera dirilis. Namun, untuk jadwal resmi perilisan PETUALANGAN SHERINA 2 memang belum diumumkan secara resmi.

Sedangkan, berbeda dari PETUALANGAN SHERINA pertama, kali ini cerita untuk sekuel kedua bakal lebih seru. Karena akan menampilkan petualangan menarik Sherina dan Sadam setelah lama berpisah. Di mana, film PETUALANGAN SHERINA 2 melanjutkan kisah dari sekuel pertamanya di tahun 2000 silam.

Itulah potret persiapan Sherina dan Derby Romero untuk film PETUALANGAN SHERINA 2. Nggak sabar nonton?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING