SELEBRITI

Usia 59 Tahun, Nunung Belum Pensiun karena Jadi Tulang Punggung - Malah Kena Cibir Sebab Anak Sudah Besar dan Cucu Bukan Tanggung Jawabnya

Rabu, 12 Oktober 2022 14:55

Nunung (credit: instagram/nunung63.official)

Kapanlagi.com - Penampilan Nunung saat tampil di sebuah acara televisi baru-baru ini menjadi sorotan publik. Bukan karena lawakannya yang lucu atau kontroversial, melainkan karena kisah hidup Nunung yang dinilai cukup memilukan.

Di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim itu, Nunung mengungkapkan alasan dia masih aktif di dunia hiburan. Dengan berderai air mata, Nunung mengaku bahwa hingga kini dirinya masih jadi tulang punggung keluarga.

Pengakuan Nunung itu jadi sorotan. Banyak yang simpati, tak sedikit pula yang mencibir. Penasaran, seperti apa faktanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Tetap Eksis di Usia 59 Tahun

Tahun ini, Nunung genap berusia 59 tahun. Di usianya yang sudah terbilang senja itu, Nunung masih eksis dan aktif di dunia hiburan sebagai pelawak. Selalu tampil ceria di depan televisi, akhirnya Nunung mengungkapkan keresahannya di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

2. Pendam Keinginan Istirahat

Di acara itu, Raffi Ahmad sempat mempertanyakan eksistensi Nunung di dunia hiburan. Raffi penasaran, di usia senjanya kini apakah Nunung belum terpikir untuk pensiun dan bersantai.

"Penginlah, Raf. Itu (pensiun) kepingin banget," ungkap Nunung.

3. Sudah Mulai Jenuh Bekerja

Tak saja menyebutkan keinginannya untuk pensiun, Nunung juga menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya mulai merasa bosan dan jenuh. Nunung mengaku, rasa bosan, jenuh, dan capek itu sering menghampiri Nunung saat bekerja.

4. Ungkap Alasan Belum Pensiun

Lebih lanjut, Nunung juga menjelaskan alasan mengapa dirinya sampai sekarang masih bekerja dan belum juga pensiun. "Aku kan masih punya tanggung jawab. Aku masih punya anak-anak, anak kuliah, sekolah. Belum pada mentas," ungkap Nunung sambil berderai air mata.

5. Kelola Keuangan Dibantu Anak

Di acara tersebut, Bagus putra sulung Nunung muncul sebagai bintang tamu. Di momen itu terungkap, Bagus turut membantu mengelola keuangan Nunung. Bagus membantu menyalurkan pendapatan Nunung ke keluarga besarnya, sesuai kebutuhan masing-masing. Dari situ, Bagus baru sadar bahwa tanggungan Nunung begitu besar.

6. Tuai Beragam Respons

Pengakuan Nunung sebagai tulang punggung keluarga besar tuai beragam komentar. Banyak netizen yang bersimpati pada Nunung. Tapi tak sedikit pula yang justru mencibir dan berkomentar, agar anak-anaknya yang bekerja.

7. Kebersamaan dengan Anak Cucu

Berkat pengakuannya itu, kedekatan Nunung dan keluarganya jadi sorotan. Namun di instagram, Nunung tak pernah memperlihatkan kedekatan dan kebersamaannya dengan keluarga, kecuali dengan cucu-cucunya. Saat bersama para cucunya, Nunung terlihat begitu penyayang dan perhatian.

Itulah di antaranya beberapa potret Nunung yang mengaku jadi tulang punggung keluarga. 

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING