SELEBRITI

7 Potret Ratu Keponakan Syahrini yang Makin Cantik, Pengin Terus Pakai Jilbab - Ungkap Malu Jika Dilepas

Selasa, 11 Januari 2022 18:22

Potret Ratu Bersama Ibu dan Saudara Kembarnya (Credit: Instagram/syh55)

Kapanlagi.com - Keponakan Syahrini kini sudah tumbuh besar dan masuk SD. Keponakan kembar laki-laki dan perempuan bernama Raja dan Ratu tersebut terlihat selalu akur dalam setiap cerita yang dibagikan oleh ibunya, Aisyahrani.

Namun, tak hanya cerita mereka sebagai saudara kembar saja yang menarik, kisah Ratu yang sudah memutuskan untuk memakai jilbab sejak belia pun pantas untuk dibicarakan. Belum lama ini, Aisyahrani membagikan cerita seputar jilbab anaknya melalui Instagram.

Jika kalian ingin tahu potret Ratu beserta alasan dan sejak kapan dirinya memakai jilbab, yuk langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Pengin Terus Pakai Jilbab

Ratu Arkanaya Fatimah Geovani adalah nama lengkap keponakan Syahrini atau anak dari Aisyahrani yang tetap konsisten memakai jilbab hingga kini. Hal itu membuat ibunya sendiri penasaran alasan anaknya memakai jilbab dalam beberapa tahun terakhir.

Pada sebuah kiriman di Instagram, Aisyahrani membagikan cerita sebagai edukasi untuk anak perempuan tentang jilbab.

"Banyak yang mau kasih lihat ke anak-anak perempuannya soal edukasi tentang jilbab. MasyaAllah terimakasih doa dan support-nya aunt uncle semua," tulisnya dalam kolom caption.

Menurut sang ibu, Ratu memakai jilbab karena terbiasa dengan perempuan lain di rumah, seperti suster dan ART yang juga memakai jilbab.

2. Malu Jika Dilepas dan Dilihat Orang

Aisyahrani, ibu dari Ratu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang ngetes anaknya dengan menyuruh melepas jilbab. Sang ibu ingin melihat ada perubahan atau tidak dengan kekonsistenan Ratu dalam memakai jilbab selama ini.

"Nggak usah pakai jilbablah, itu dibuka aja biar nggak gerah," kata Aisyahrani yang mencoba ngetes anaknya.

Ratu pun merengek tak mau melepas jilbabnya karena malu jika dilihat orang.

"Aaa malu dilihat orang," teriaknya.

3. Memakai Jilbab Setelah Pulang Umrah

Masih pada kiriman yang sama, Aisyahrani menyatakan bahwa putrinya sudah memakai jilbab sejak tiga tahun yang lalu. Dia menceritakan bahwa setelah pulang dari umrah, Ratu tidak mau diajak keluar rumah jika tak memakai jilbab.

"Singkat cerita 3 tahun lalu pulang umrah, Ratu gak mau kalau gak pake jilbab, kalau diajak keluar rumah entah kenapa?" Aisyahrani menerangkan lewat caption.

Awalnya, dia berpikir hal itu wajar terjadi pada anak kecil yang mungkin sedang menyukai hal tertentu. Tak disangka, ternyata Ratu justru konsisten memakai jilbab hingga sekarang.

4. Tidak Ada Paksaan dari Orang Tua

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa keponakan Syahrini tersebut sudah mulai memakai jilbab sejak usia balita. Aisyahrani sebagai ibu tak memberikan paksaan. Justru dia juga tampak heran dengan permintaan putrinya.

Aisyahrani juga melemparkan candaan jika sebenarnya tak apa-apa jika Ratu tak memakai jilbab, toh masih kecil dan rambutnya bagus juga.

"Suka dibecandain, 'buka aja kakak, kan rambut kakak bagus banget itu, gak papa kok, kaka masih kecil kok!'," tulis Aisyahrani dalam ceritanya melalui Instagram.

Namun, Ratu tetap memegang teguh keinginannya untuk tetap berjilbab.

5. Kalau di Rumah Jarang Pakai Jilbab

Meski usianya masih belia, keponakan Syahrini memang terlihat mantap dengan keinginannya. Bahkan, dia punya alasan tersendiri mengapa hanya mau melepas jilbabnya saat di rumah. Menurut Ratu, semua orang yang di rumah itu, termasuk satpam, sopir, dan tukang kebun sudah "friend" dengannya.

"Kaka buka jilbabnya di rumah aja lah mom kan cuma ada mommy, daddy, jida, pak satpam, pak sopir, pak tukang kebun, itu mah gak papa mommy kan udah friend sama kakak katanya," tulis Aisyahrani menuturkan alasan putrinya.

6. Pakai Jilbab Saat ke Sekolah

Ratu kini sudah masuk SD. Dia pun menginginkan pakaian muslimah untuk seragam sekolahnya. Awalnya, hal tersebut membuat Aisyahrani bingung karena saat itu seragam Ratu memang pendek, tapi Ratu nggak mau ke sekolah jika tak memakai jilbab.

"Sekolah pun pake jilbab karena setiap mau berangkat sekolah dia gak mau kalau gak pake jilbab, bingung saat itu karena seragamnya Ratu pendek gak bisa bikin panjang mikir simpel pakein legging aja setiap sekolah, gak kebayang gerahnya Ratu dengan kegiatan anak TK yang aktif," tulis Aisyahrani pada caption Instagram.

Kini, ibu dari anak kembar Raja dan Ratu itu pun merasa kagum dan bersyukur karena ternyata putrinya terlihat enjoy dan tak mengeluh panas sama sekali.

7. Ratu Melarang Orang Tua Membagikan Fotonya Saat Tak Memakai Jilbab

Pada kiriman lain di Instagram, Aisyahrani mengunggah foto Ratu yang mengenakan dress putih tanpa jilbab. Pada caption, Aisyahrani menerangkan jika sebenarnya Ratu melarangnya untuk membagikan foto tersebut kepada orang lain. Namun, Aisyahrani tetap membagikannya dengan alasan mumpung masih bisa.

"Katanya jangan dikasih tauin ya mommy sama orang-orang soalnya kakak kan gak pakai jilbab, gak papa ya kak mumpung masih bisa post aja ya ka," tulis Aisyahrani.

KLovers, itulah potret Ratu, keponakan Syahrini yang makin cantik dan ingin terus memakai jilbab di usia yang masih belia.


REKOMENDASI
TRENDING