SELEBRITI

Lelah Dinyinyiri Netizen Karena Adopsi Boneka, Ivan Gunawan Akan Ganti Pelihara Robot

Selasa, 11 Januari 2022 05:30

Ivan Gunawan akan pelihara robot? / Credit Foto: instagram.com - ivan_gunawan

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan tak henti-hentinya mencuri perhatian publik dalam beberapa waktu terakhir ini. Salah satu yang paling disorot tentunya keputusannya untuk mengadopsi 2 boneka untuk jadi 'anak'. Mereka diberi nama Miracle dan Marvelous.

Tentu saja apa yang diperlihatkan Igun itu menuai pro dan kontra besar-besaran. Tak jarang dirinya mendapat kritik dari para haters, meski tak sedikit pula yang merasa terhibur. Namun demi menghindari kehebohan yang lebih besar, Igun pun akhirnya memberikan bonekanya pada orang lain.

"Udah nggak ada (boneka), karena alasannya membuat onar, kalian semuanya heboh. Jadi saya memilih tidak memelihara lagi. Saya kasih orang," cetus Ivan Gunawan usai membawakan acara Brownis di Gedung Trans TV beberapa waktu lalu.

1. Ivan Gunawan Akan Pelihara Robot?

Setelah menyatakan berhenti mengadopsi boneka, hari ini Ivan Gunawan kembali membuat heboh. Pasalnya, di story Instagramnya ia mengatakan akan memelihara robot.

"Daripada pelihara boneka, emang paling bener pelihara robot. Kagak ribet, kagak perlu ganti pampers, kagak dijulitin netizen," tulis Ivan Gunawan di Instagram story miliknya, Senin (10/1).

2. Bisa Hasilkan Uang dengan Mudah?

Uniknya, Igun juga menyebut jika dengan memelihara robot, dirinya bisa mendapatkan uang dengan mudah. Tentu saja statement-nya itu kembali membuat publik heboh dan penasaran.

"(Pelihara robot) Diam-diam saja gue dapat duit," kata Ivan Gunawan lagi.

Kira-kira seperti apa penampakan robot yang akan dipelihara oleh Ivan Gunawan nanti ya?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING