SELEBRITI

Dibuatkan Akun Instagram, 'Anak' Ivan Gunawan Langsung Punya 5 Ribu Pengikut

Senin, 20 Desember 2021 10:48

Ivan Gunawan umumkan kelahiran 'anaknya'. (credit: instagram.com/ivan_gunawan)

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan baru-baru ini bikin netizen heboh. Bukan tanpa alasan, desainer yang akrab disapa Igun itu mendadak mengumumkan kelahiran anaknya. Kabar tersebut tentu langsung mengundang tanda tanya di kalangan netizen.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son dari pasangan NEVA dan IGUN," tulis Igun pada postingannya beberapa hari lalu.

Nggak cuma mengabarkan kelahiran sang anak, Igun juga sudah memberikan nama buat putranya itu.

"Miracle Putra Gunawan atau bisa dipanggil Eqqel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel, kamu membuat hari-hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," pungkas Igun.

1. Komentar Netizen

Postingan Ivan Gunawan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tak terkecuali rekan-rekan selebritis seperti Irfan Hakim, Boy William, Ruben Onsu hingga Sule.

"Akhirnya lahir juga," kata Irfan Hakim.

"Hallo Eqqel," sapa Ruben Onsu. Sederet artis lainnya pun meninggalkan emotikon tertawa pada unggahan Igun itu.

2. Followers Ribuan

Menariknya, Ivan Gunawan juga membuatkan akun instagram buat boneka bayi laki-laki yang ia anggap sebagai anaknya itu. Meski baru dibuat, akun milik Eqqel sudah memiliki followers lebih dari 5000 orang.

Sayangnya kini akun instagram tersebut telah dikunci sehingga tak bisa lagi diakses secara bebas.

3. Diajak Jalan-jalan

Meski sebatas boneka, tampaknya Ivan Gunawan tak main-main dalam mengurus Eqqel. Layaknya mengasuh bayi, Igun juga menyediakan fasilitas yang mumpuni buat anaknya itu.

Igun juga tak segan mengajak Eqqel ke berbagai kegiatan yang ia jalani. Misalnya saja jalan-jalan ke mall atau pergi ke lokasi syutingnya.

4. Menikmati Momen Bareng Eqqel

Kehadiran Eqqel memang cukup mengejutkan. Pro dan kontra di kalangan netizen pun masih terus terjadi hingga sekarang. Namun Igun seolah tak ambil pusing soal komentar dari netizen. Ia tetap menikmati momen-momen bersama 'anaknya'.

(kpl/lou)


REKOMENDASI
TRENDING