SELEBRITI

Bukan Tak Mau Adopsi Anak, Ini Alasan Sebenarnya Ivan Gunawan Pilih Asuh Boneka

Rabu, 29 Desember 2021 13:20

Ivan Gunawan anggap boneka sebagai anak. (credit: instagram.com/ivan_gunawan)

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Ivan Gunawan masih ramai jadi perbincangan karena ia menganggap sebuah boneka bayi sebagai anaknya. Dalam sebuah podcast terbaru yang diunggah kanal Youtube pribadinya, Igun membeberkan bagaimana awalnya ia bisa mengasuh boneka yang sudah seperti anaknya itu.

Rupanya, boneka pertama atau yang sekarang sudah diberi nama Miracle Putra Gunawan itu didapatkan Ivan Gunawan dari Ruben Onsu.

"Jadi aku dapat Baby Eqqel ini hadiah dari Kak Ruben. Nah Ruben tuh punya baby namanya Robby terus gue bilang mau dong. Dia bilang 'mana sini gue minta foto lo waktu masih kecil'" terangnya seperti dilansir dari Youtube Ivan Gunawan (29/12).

"Nah mukanya Eqqel ini diambil dari sari muka aku waktu aku masih kecil," sambung Igun.

1. Punya Instagram Sendiri

Setelah itu, Igun juga membuat akun instagram sendiri untuk 'anaknya' tersebut. Di mata Igun, Baby Eqqel bukan hanya sekedar boneka, melainkan teman hidup yang bisa menemaninya kapanpun.

"Kenapa aku bikinin dia instagram, karena aku nggak melihat dia ini boneka. Jadi aku melihat dia ini teman hidup, teman yang bisa hidup bareng sama aku. Jadi kalo aku pergi ke mana gitu aku selalu bawa, makanya aku bikinin instagram," ujar Ivan Gunawan.

2. Adopsi Anak

Netizen pun berulang kali bertanya pada Igun, kenapa ia justru memilih mengasuh boneka ketimbang mengadopsi anak sungguhan. Pria berusia 39 tahun itu punya pendapat sendiri.

"Aku tuh bukannya nggak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi ke kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu berat ya, hati kita tuh harus bener-bener sayang untuk dia," jelasnya.

3. Kemungkinan Adopsi

Meski saat ini belum terpikirkan, namun Ivan Gunawan mengaku tak menutup kemungkinan kalau di masa depan nanti ia mengadopsi seorang anak.

"Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga nggak tau. Tapi untuk saat ini aku nggak terpikirkan sama sekali (adopsi anak)" kata artis yang sering dikabarkan punya hubungan dengan Ayu Ting Ting itu.

4. Beli Peralatan Bayi

Dan nggak cuma satu, kini Ivan Gunawan sudah memiliki 2 'anak' yang sama-sama hasil pemberian Ruben Onsu. Ia bahkan membeli peralatan bayi seolah sedang mengasuh anak sungguhan lho KLovers.

"Jujur aku nggak pernah beli, ini pun dikasih Kak Ruben. Tapi kayaknya 2 aja cukup deh. Karena aku baru beli stroller yang 2 bayi jadi bisa dibawa jalan ke mana-mana,"


REKOMENDASI
TRENDING