SELEBRITI

Video Mesra di Bali Viral, Ayu Aulia Langsung Inisiatif Temui Keluarga Zikri Daulay untuk Minta Maaf

Selasa, 11 Januari 2022 05:05

Ayu Aulia akan segera dinikahi Zikri Daulay? / Credit Foto: instagram.com - ayuaulia5252

Kapanlagi.com - Nama aktor Zikri Daulay jadi sorotan publik ketika videonya sedang bermesraan dengan model Ayu Aulia tersebar di akun gosip Instagram. Kala itu, keduanya sedang sama-sama asik menikmati liburan bareng di Bali.

Mengtahui kejadian itu viral, Ayu pun berinisiatif untuk menemui keluarga Zikri guna minta maaf atas kegaduhan yang muncul. Ia sadar betul jika apa yang diperlihatkannya bersama Zikri kala itu bisa memberikan dampak buruk bagi banyak pihak.

"Sebenernya aku udah ke rumahnya (Zikri Daulay) aku udah minta maaf juga sama keluarganya. Karena juga kan (video viral) tidak sepantasnya dilakukan tidak patut dicontoh," ucap Ayu Aulia di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).

1. Langsung Temui Keluarga Zikri Daulay

Ayu menemui keluarga Zikri sehari setelah video tersebut viral. Kala itu, Ia memang diajak oleh Zikri untuk menemui orangtua dan anggota keluarga lainnya. Tak sendirian, Ayu juga ditemani oleh adik dan asistennya.

"Kamis malem kemarin (ke rumah Zikri) aku dikenalin sama orangtuanya, sama neneknya, sama kakak iparnya, terus ya ada adek aku juga kok di situ," kenang Ayu.

2. Akui Punya Hubungan Khusus

Kedekatan Ayu dan Zikri memang sudah bukan jadi rahasia publik. Setelah pulang dari liburan di Bali, mereka juga kedapatan menjalani sesi pemotretan ala-ala pre-wedding. Tak ayal jika kedua pihak keluarga pun meminta agar Ayu dan Zikri untuk segera menikah guna menghindari berita miring.

"Ya ada (hubungan), tapi ya wallahualam deh. Doain aja yang terbaik ya," jelas Ayu saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).

3. Awal Kedekatan

Kedekatan Ayu dan Zikri awalnya tercium sejak pertengahan Desember 2021 lalu. Kala itu, Zikri terlihat menjenguk Ayu yang sedang dirawat di rumah sakit.

"Ya sebenernya penyemangat sembuh juga waktu itu. Ya kita masih hubungan baik aja," tutur Ayu.

4. Ayu Aulia Dapat Restu dari Sang Ibunda

Sementara itu, Yayang, ibunda dari Ayu Aulia juga ikut buka suara soal hubungan putrinya dengan Zikri Daulay. Sebagai orangtua, Yayang menyetujui hubungan putrinya dengan Zikri.

"Ya mungkin sependapat ya sama keluarganya Zikri, aku juga mungkin sependapat. Kalau memang dia ada kecocokan kenapa nggak (nikah). Semua kan tergantung sama mereka berdua," kata Yayang saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (9/1/2022).

5. Tanggapi Komentar Miring Netizen

Yayang juga mempertanyakan komentar negatif warganet yang menyudutkan putrinya, di mana seolah-olah Ayu disebut tidak pantas bersanding dengan Zikri.

"Memang kenapa anak saya? Ayu juga sendiri Zikri juga sendiri kan nggak ada salahnya. Salahnya di mana? Kalau kita kan sebagai orangtua hanya merestui, kalau memang merekanya ada hubungan," tuntasnya.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING