SELEBRITI

7 Potret Rossa Bertemu Choi Siwon, bak Bestie Lepas Rindu dan Saling Peluk

Rabu, 07 Desember 2022 18:11

Potret Rossa Bertemu Choi Siwon (Credit: Instagram/itsrossa910)

Kapanlagi.com - Idol sekaligus aktor asal Korea Selatan, Choi Siwon belum lama ini datang ke Indonesia. Dia menghadiri acara fan meeting sebagai brand ambassador salah satu produk makanan. Kehadiran Siwon di Jakarta itu sekaligus menjadi momen pertemuannya dengan penyanyi cantik Rossa.

Melalui Instagram, potret Rossa bertemu Choi Siwon pun mencuri perhatian. Melihat Rossa yang bisa melepas rindu dan saling peluk dengan Choi Siwon, netizen pun heboh dan merasa iri.

Nah, seperti apa sih potret Rossa bertemu Choi Siwon yang bak bestie? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Rossa Bertemu Choi Siwon

Baru-baru ini, Rossa kembali menghebohkan netizen karena pamer kedekatan dengan Siwon Super Junior, salah idol asal Korea Selatan. Keduanya bertemu dan berfoto bersama. Potret Rossa bertemu Choi Siwon yang diunggah di Instagram pun langsung dibanjiri komentar netizen.

2. Sudah Kenal Sejak Lama

Sebenarnya, pertemanan Rossa dengan Choi Siwon sudah terjadi cukup lama. Tak hanya dengan Siwon, pada tahun 2019 silam dia juga bertemu dengan Lee Soo Man dan Leeteuk selaku leader Super Junior. Selanjutnya, dia juga tampil sebagai bintang tamu di konser Super Junior.

3. Rekan Satu Agensi

Mungkin, masih ada yang bertanya-tanya mengapa Rossa bisa begitu dekat dengan Choi Siwon. Jawabannya karena mereka memang merupakan rekan satu agensi. Pertemuan Rossa dengan Lee Soo man sebagai pendiri SM Entertainment bisa disebut sebagai penanda. Saat itu, mereka juga dikabarkan membahas proyek kolaborasi antara Rossa dengan Super Junior.

4. Choi Siwon Fan Meeting di Jakarta

Pada Selasa (16/12/2022), Choi Siwon menggelar fan meeting sebagai brand ambassador salah satu produk makanan asal Indonesia. Kehadirannya di Jakarta sekaligus menjadi momen pertemuan dengan Rossa. Wajar jika banyak komentar bernada iri sekaligus gemas pada kiriman Instagram Rossa bersama Siwon.

5. Bak Bestie

Suasana akrab Rossa dan Choi Siwon pun seolah bisa dirasakan oleh netizen. Mereka juga berfoto dalam berbagai pose dan ekspresi yang menggemaskan. Tak berlebihan jika menyebut relasi antara Rossa dan Choi Siwon bak bestie.

6. Lepas Rindu

Selain beberapa slide foto dan video, Rossa juga tak segan menunjukkan perasaan kangennya kepada Siwon melalui caption. Meski singkat, tapi Rossa tetap merasa senang dengan pertemuan tersebut.

"Miss you Uri Mas Agung @siwonchoi. Even it was so brief, glad to see you again," caption Rossa.

7. Saling Peluk

Ada satu lagi momen yang bikin para Kpopers terutama ELF (fans Super Junior) pantas merasa iri. Ya, Rossa dan Choi Siwon saling peluk. Saat menghampiri, Rossa langsung disambut dengan pelukan oleh Siwon. Hal ini seolah menjadi bukti bahwa Rossa dan Choi Siwon memang bestie.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Rossa bertemu Choi Siwon yang bak bestie untuk lepas rindu dan saling peluk.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING