SELEBRITI

7 Potret Syifa Hadju Main Sama Ketiga Kucing Kesayangannya, Netizen: Sama-Sama Menggemaskan

Selasa, 22 Maret 2022 15:06 Penulis: Dian Eka Ryanti

credit foto: Instagram.com/Syifahadjureal/catsandchipss

Kapanlagi.com - Syifa Hadju adalah salah satu aktris muda yang namanya sedang menjadi ramai dibicarakan. Tak hanya memiliki paras yang rupawan, akting Syifa tak perlu diragukan lagi. Telah banyak berperan dalam judul film dan series, yang selalu mendulang kesuksesan. Pacar dari Rizky Nazar ini rupanya jago nyanyi juga lho, emang paket komplit deh.

Kalau bahas pencapaian Syifa selama menjadi aktris nampaknya udah biasa ya. Siapa sih yang nggak tau film atau series Syifa? Mari kepoin kehidupan pribadi Syifa yang terlihat menyenangkan. Syifa diketahui suka sama binatang, dalam hal ini adalah kucing. Terlihat dari postingan Instagram Syifa, ia memiliki 3 ekor kucing yang menggemaskan banget. Yuk intip, potret Syifa bersama kucingnya!

1. Saking sayangnya Syifa dengan kucing-kucingnya, sampai dibuatkan IG pribadi lho. Buruan cek @catsandchips.

2. Diketahui nama kucing Syifa adalah Bubu, Leo, dan Lego. Gemoy banget ya?

3. Sama-sama gemas nih, kamu lebih suka yang mana?

4. Bulu kucingnya tebal banget, kayak boneka nggak sih ini? Pasti Syifa sayang banget dengan ketiga kucingnya.

5. Syifa nyium kucingnya, kamu kalau lihat ini berasa pengen jadi kucing Syifa juga ya?

6. Kalau kata Syifa di postingannya sih, kucing-kucing ini adalah pelipur lara.


REKOMENDASI
TRENDING