SELEBRITI

Syifa Hadju Setia Temani Saat Terpuruk, Rizky Nazar Akui Bersyukur dan Beruntung

Rabu, 09 Maret 2022 11:00

Rizky Nazar bersyukur ditemani Syifa Hadju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah dua tahun lebih Rizky Nazar menjalin hubungan asmara dengan Syifa Hadju. Bermula dari terlibat sebuah produksi film di tahun 2019, benih-benih cinta pun tumbuh di hati keduanya.

Akhir tahun lalu Rizky mengalami titik terendah dalam hidup. Di mana karena kepemilikan ganja, ia sampai harus ditahan dan jalani rehabilitasi. Meski begitu, Syifa tetap setia di sampingnya dan memberi dukungan.

1. Beruntung Punya Syifa Hadju

Atas kesetiaan Syifa Hadju, Rizky Nazar pun mengucapkan syukur serta merasa beruntung. Karena meski berada dalam kondisi terpuruk, Syifa masih mau berada di sisinya dan menenangkannya.

"Yang pasti aku bersyukur, bersyukur banget, merasa beruntung juga ada support system dari orang kayak Syifa. Bersyukur ditemani dan berusaha bikin aku tenang terus dalam keadaan apapun," kata Rizky ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

2. Ingin Support Terus

Berada dalam posisi Syifa Hadju tentu bukan hal mudah. Namun perempuan berusia 21 tahun itu memiliki alasan tersendiri untuk tetap bertahan di sisi Rizky Nazar.

"Aku ngelihat Rizky punya banyak sekali value yang aku amat sangat respect. Dan pengin support dia terus aja karena aku percaya dia orang yang baik dan pantas mendapatkan support dari aku," tutur Syifa pada kesempatan yang sama.

3. Balas Kebaikan Rizky Nazar

Syifa Hadju memberi dukungan pada Rizky Nazar sebagai balasan atas kebaikan sang kekasih. Karena Rizky diungkap selalu ada untuknya sehingga Syifa juga ingin temani dalam kondisi apapun.

"Aku ngelakuin ini juga karena dianya adalah orang yang baik. Bukan semata-mata karena dia doang, tapi dia support aku saat butuh itu dari dia. Ketika dia membutuhkan, ya aku harus memberikannya," imbuh Syifa.

4. Tanggapi Predikat Couple Goals

Tetap bersama dalam suka dan duka, tak heran bila netizen menyematkan predikat couple goals pada Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Lantas, bagaimana mereka tanggapi predikat tersebut.

"Kayaknya bukan deh. Kayaknya nggak couple goals juga. Tapi namanya pasangan pasti ada shipper-nya, aku seneng kalau banyak yang suka sama kita berdua. Tapi nggak goals banget karena namanya orang punya kekurangan," tandas Syifa.


REKOMENDASI
TRENDING