SELEBRITI

7 Potret Umi Pipik Umrah Sekeluarga, Abidzar Vibesnya Mirip Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori

Jum'at, 02 Desember 2022 14:11

Potret Umi Pipik Umrah Sekeluarga (credit: instagram/_ummi_pipik_)

Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati atau lebih dikenal Umi Pipik kini diketahui tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Ini tentu bukan kali pertama Umi Pipik menjalani ibadah umrah. Namun, ibadah umra h kali ini terasa lebih spesial sebab Umi Pipik ditemani keempat anaknya yang ikut serta.

Lewat beberapa postingan di instagram pribadinya, Umi Pipik memperlihatkan beberapa momen saat dirinya di Tanah Suci. Di suasana khidmat itu, Umi Pipik dan anak-anaknya terlihat sangat hangat satu sama lain. Penasaran, seperti apa potretnya?

Untuk mengetahuinya KLovers, langsung saja intip beberapa potret Umi Pipik yang tengah ibadah umrah bareng keempat anaknya berikut ini.

1. Umrah di Hari Ulang Tahun

Momen umrah Umi Pipik kini memang sangat spesial. Bukan saja karena ditemani sang anak, tapi juga karena Umi Pipik melakukan ibadah umrah bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Dalam salah satu unggahan di instagramnya, Umi menyebut dia berhasil menyelesaikan thawaf terakhir tepat saat pukul 00.00, masuk di hari ulang tahunnya.

2. Suasana Khidmat

Bisa beribadah umrah di hari pertambahan usia, tentu membuat semakin banyak doa yang Umi Pipik panjatkan. Tak saja untuk dirinya, Umi Pipik tentu juga berdoa untuk anak-anaknya. Jadi tak heran, jika ibadah umrah Umi Pipik dan keempat anaknya ini terlihat begitu khidmat.

3. Penuh Kehangatan

Setiap kali momen kebersamaan Umi Pipik dan anak-anaknya selama di tanah suci selalu jadi sorotan. Pasalnya di setiap momen itu, Umi Pipik dan anak-anaknya terlihat sangat hangat. Kesan hangat keluarga Umi Pipik kian terasa saat mereka juga berbaur dengan jemaah umrah lainnya.

4. Abidzar Curi Perhatian

Di momen ibadah umrah Umi Pipik kali ini, sosok Abidzar Al Ghifari cukup mencuri perhatian netizen. Bukan saja karena ketampanannya, banyak netizen yang menyebut vibes Abidzar saat umrah terlihat seperti almarhum Ustaz Jefri Al Buchori. Kesan itu kian terasa setiap kali Abidzar mengenakan pakaian ihram.

5. Tampil Kompak

Selama di tanah suci, Umi Pipik terlihat kompak dengan keempat anaknya, terkhusus anak-anak perempuan. Selepas ibadah umrah, Umi Pipik dan dua anak perempuannya tampil mengenakan pakaian yang senada. Bahkan, Adiba putri tertua Umi Pipik juga sempat mengenakan cadar seperti sang ibu.

6. Pancarkan Aura Bahagia

Baik Umi Pipik maupun anak-anaknya terlihat bahagia bisa melakukan ibadah umrah bersama. Terbukti di setiap foto yang diunggah, Umi Pipik dan anak-anaknya terlihat memancarkan aura bahagia. Suasana bahagia yang menyelimuti Umi Pipik dan anak-anaknya juga didukung cuaca yang tampak cerah ceria.

7. Nikmati Momen Bersama

Ibadah umrah ke Tanah Suci kali ini tampaknya sekaligus jadi momen quality time bagi keluarga Umi Pipik. Sebab seperti yang diketahui, Umi Pipik dan anak-anaknya kini telah punya kesibukan masing-masing. Namun dengan melakukan ibadah umrah bersama, akhirnya mereka bisa terus bersama untuk waktu yang lama.

Itulah di antaranya beberapa potret Umi Pipik dan anak-anaknya yang tengah ibadah umrah bersama. Selamat Umi Pipik

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING