SELEBRITI

7 Selebritis Tanah Air Ini Punya Jagoan Sendiri di Piala Dunia 2022, Ada yang Dukung Negara Non-Unggulan

Selasa, 29 November 2022 18:17

instagram.com/fifaworldcup/raffinagita1717/ibnujamilo

Kapanlagi.com - Nggak sedikit selebritis Indonesia yang merupakan penggila bola dan punya tim jagoan di perhelatan Piala Dunia 2022. Meski banyak yang menjagokan tim besar, ternyata ada juga seleb yang menjagokan tim non-unggulan pada perhelatan akbar empat tahunan ini! KLovers, yuk kita simak artikel berikut ini!

1. Daffa Wardhana - Spanyol

Aktor muda Daffa Wardhana juga tak mau ketinggalan euphoria Piala Dunia Qatar 2022. Mantan kekasih Chelsea Islan itu mengaku menjagokan negara Spanyol untuk menjadi juara.

"Jagoan aku Spanyol," ujar anak dari Marini Zumarnis, saat ditemui di JCC Senayan belum lama ini.

2. Ricky Harun - Jerman & Prancis

Meski awalnya menjagokan Spanyol, Ricky Harun pun membeberkan alasannya menyukai dua tim sepakbola dari benua Eropa tersebut.

"Sebenarnya dari dulu jagoannya Spanyol, cuma kali ini kayaknya pindah kalau nggak Jerman, Prancis," ungkap Ricky Harun saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, (24/11) Kamis sore.

3. Ari Lasso - Inggris & Jerman

Ari Lasso pun mengatakan bahwa memang dalam setiap turnamen internasional, negara Inggris selalu menjadi favorit. Akan tetapi The Three Lions selalu gagal menjadi juara seolah memberikan harapan palsu pada para pendukungnya.

"Tim favorit selalu Jerman dan Ingris, tapi kalau buat jadi juara nggak ya, ya realistis aja," ucapnya.

"Nggak pesimis tapi nggak berani ngarep lah karena (Ingris) php terus," tambahnya.

4. Armand Maulana - Inggris & Spanyol

Pada piala dunia tahun ini, istri Dewi Gita itu menjagokan dua negara Eropa, yakni Inggris dan Spanyol. Dua negara itu selalu dijagokan Armand Maulana setiap event-event besar sepakbola.

"Gua sih dari dulu Inggris sama Spanyol, dari dulu enggak pernah berubah. Makanya kemaren rada-rada mengelus dada juga, Alhamdulillah. Maksud gua, gua bukan masalah hasilnya tapi gua lebih ke Inggris tenang, pembawaannya tenang, anak-anak muda tapi tenang," kata Armand.

5. Sal Priadi - Arab Saudi

Untuk Piala Dunia 2022 kali ini Sal Priadi memiliki jagoan baru yakni Arab Saudi yang baru saja mengalahkan Argentina dengan skor 2-1.

"Tapi untuk yang kali ini aku kayaknya dukung Arab Saudi karena kemarin baru bisa mengalahkan Argentina ya," kata pelantun Amin Paling Serius itu.

6. Ibnu Jamil - Inggris

Ibnu Jamil sendiri rupanya sangat mengidolakan Inggris sebagai juara setiap kali Piala Dunia digelar.

"Dari dulu sampai sekarang, idolanya tetap Timnas Indonesia, tapi favorit di Piala Dunia adalah Inggris meski banyak negara punya peluang sama menjadi pemenangnya," ujarnya.

7. Raffi Ahmad - Brasil & Argentina

Berbeda dengan sebagian besar rekan selebritis yang mendukung tim-tim dari benua Eropa, Raffi Ahmad ternyata menjagokan dua negara dari Amerika Selatan mengangkat trofi piala dunia.

"Saya menjagokan Argentina dan Brasil," ujar Raffi Ahmad seperti dilansir detik.com pada Selasa (29/11).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING