7 Tahun Menikah, Inne Azri - Malvino Tak Lelah Dambakan Kehadiran Anak

Senin, 05 Februari 2018 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
7 Tahun Menikah, Inne Azri - Malvino Tak Lelah Dambakan Kehadiran Anak Malvino - Inne Azri cr: instagram.com/inneazri

Kapanlagi.com - Pesinetron cantik Inne Azri sudah menikah dengan Malvino Fajaro sejak Mei 2010 silam. Namun hingga tujuh tahun berselang keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Inne dan Malvino mengaku tak kenal lelah berusaha dari mengikuti program kehamilan hingga terapi herbal. Hanya saja Tuhan tampaknya belum memberi izin mereka untuk menimang buah hati.

“Sempat program, sempat istirahat, lanjut program lagi. Pernah herbal, pokoknya setiap ada yang kasih tahu cara kita bakal coba apapun itu. Jadi tetap ada usaha gitu untuk punya anak,” ungkap Inne ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Inne Azri dan Malvino terus menunggu kehadiran anak. cr: instagram.com/inneazriInne Azri dan Malvino terus menunggu kehadiran anak. cr: instagram.com/inneazri

Baik Inne maupun Malvino terus terang kerap kepikiran mengapa belum juga dipercaya memiliki anak. Karena sejak awal menikah, keduanya memang bertujuan agar diberi keturunan.

"Kepikiran, pasti kepikiran ya. Dari awal menikah kita tujuannya biar punya baby tapi ternyata Allah belum bolehin, ya mau gimana kita ngikutin aja," tutur Malvino. Inne pun menimpali, "Udah pengin banget sebenernya punya anak karena udah lumayan umur pernikahannya," ucapnya.

Agar tidak terlalu larut dalam hal tersebut, Inne dan Malvino pun mengisi hari-hari mereka dengan melakukan perjalanan berdua baik di dalam maupun luar negeri. "Biar kita nggak terlalu stress, jalan-jalan jadi pilihan," pungkas Inne.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING