SELEBRITI

7 Tahun Menikah, Sandra Dewi Baru Pertama Kali Kasih Kado Ulang Tahun ke Suami

Jum'at, 02 Desember 2022 11:45

Sandra Dewi baru pertama kali kasih kado ke suami. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sandra Dewi baru saja merayakan ulang tahun sang suami Harvey Moeis. Di momen tersebut Sandra Dewi tentunya memberikan kejutan spesial. Mulai dari perayaannya, kue ulang tahun yang unik hingga kado istimewa.

Sandra Dewi bercerita bahwa selama tujuh tahun menikah, baru pertama kalinya ia memberikan sebuah kado ulang tahun kepada suami tercinta. Ia pun punya alasan tersendiri.

"Ya selama tujuh tahun menikah saya baru pertama kali kasih kado sama suami. Karena suami saya soalnya susah, kita taste-nya beda banget. Dia orangnya sangat simple dan kalau pakai baju kan polos-polos gitu kan. Orangnya taste-nya agak susah memang untuk ditebak. Jadi ya aku nggak pernah kasih daripada salah," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (1/12).

1. Kasih Kado Tas Golf

Karena sang suami hobi bermain golf, Sandra Dewi memberikan kado ulang tahun berupa beberapa tas golf hingga kue ulang tahun yang berbentuk peralatan golf. Sandra Dewi mengatakan kado yang diberikan untuk sang suami cukup susah didapatkan karena barangnya yang limited edition.

"Karena dia suka golf jadi aku beliinnya tas golf sama tas kecil-kecilnya karena yang aku kasih ini susah didapat aja gitu. Kebetulan aku bisa kasih yang susah didapat ini ya aku kasih," ungkap Sandra Dewi.

"Biasanya aku nggak pernah kasih karena memang dia seleranya tuh barang-barang yang susah didapat yang limited edition yang collab-collab yang harus antri berbulan-bulan. Aku kan nggak sanggup ya ngantri-ngantri gitu. Nah kemarin kebetulan ada teman yang bisa dapatin ya aku minta tolong," lanjutnya.

2. Reaksi Sang Suami

Sandra Dewi pun bersyukur karena sang suami sangat senang dengan kado yang diberikannya. Karena Sandra Dewi tahu betul suaminya itu punya selera yang cukup susah.

"Wow pertama kalinya. Senang banget dia karena selama ini dia tahu aku bukannya pelit atau apa ya tapi daripada aku salah mending aku nggak ngasih. Daripada akunya kecewa nanti. Karena menurut aku seleranya dia susah banget," paparnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING