SELEBRITI

Nikmati Liburan, Ini 7 Potret Sandra Dewi yang Minta Dipeluk Sambil Diseret Manja Harvey Moeis - Kocak Tapi Bikin Netizen Iri

Senin, 10 Oktober 2022 14:55 Penulis: Nurul Wahida

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (credit: Instagram.com/sandradewi88/)

Kapanlagi.com - Sandra Dewi baru-baru ini diketahui tengah menghabiskan waktu liburan bareng suami dan anak ke Bali. Menariknya, ada salah satu momen menampilkan momen romantis Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang begitu langka sampai bikin baper namun juga kocak.

Pulau Bali seringkali jadi tujuan wisata sederet selebriti tanah air hingga dunia. Tak terkecuali Sandra Dewi dan sang suami mengajak serta keluarganya liburan ke Bali. Artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 silam ini pun membagikan sejumlah momen seru liburannya di Bali.

Salah satunya ketika Sandra Dewi minta dipeluk sambil diseret manja sang suami. Awalnya bikin baper, aksinya tersebut justru sangat kocak. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Nikmati Liburan Bareng Keluarga

Pulau Bali kali ini menjadi destinasi wisata liburan Sandra Dewi sekeluarga. Bersama suami dan anak tercinta, artis cantik berusia 39 tahun tersebut tampak menikmati momen liburan yang seru banget. Seperti inilah salah satu potret saat Sandra Dewi liburan ke Bali dengan suami dan buah hatinya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

2. Momen Romantis dengan Suami

Resmi dipersunting Harvey Moeis di tahun 2016 silam, kehidupan pernikahan Sandra Dewi terbilang sangat harmonis. Pasangan seleb ini pun disebut-sebut jadi salah satu couple goals yang selalu sukses bikin baper netizen. Meski jarang umbar kemesraan, ada beberapa momen romantis saat Sandra Dewi dan Harvey Moeis nikmati liburan di Bali. Seperti dalam potret ini, berpelukan sambil nikmati malam indah di Bali menambah suasana begitu romantis.

3. Pelukan Sambil Diseret Manja yang Bikin Gemas

Menariknya, momen ketika Sandra Dewi minta dipeluk sang suami justru bikin gemas netizen. Karena, bukan sekedar pelukan romantis seperti pasangan pada umumnya, Sandra Dewi dan sang suami justru bikin aksi kocak saat ia dipeluk sambil diseret manja.

Seperti inilah detik-detik ketika Sandra Dewi dipeluk suami yang awalnya romantis malah tunjukkan aksi yang tidak terduga. Sukses bikin gemas netizen.

4. Bikin Baper Sekaligus Kocak

Pasangan selebriti ini pun kerap bikin iri dan baper netizen. Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, netizen justru gemas ketika melihat Sandra Dewi dipeluk sambil diseret manja sang suami. Kemesraan yang terasa justru berubah jadi kocak. Walaupun kocak, tidak sedikit netizen dibikin baper melihat kehidupan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis di usia pernikahan memasuki hampir enam tahun.

5. Sampai Buat Anak Tertawa Renyah

Melihat orang tuanya yang kocak banget, Raphael Moeis anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis tertawa begitu renyah. Mendengar suara tawa Raphael, Sandra Dewi dan sang suami langsung ikut bahagia. Artis berdarah Tionghoa dan Indonesia ini pun menyebut putra sulungnya bisa tertawa dengan receh. Sementara itu, mendengar suara tawa Raphael yang nular bikin netizen ikut terhibur.

6. Sebut Bercandaan Receh

Melalui akun media sosial pribadinya, video singkat menunjukkan aksi kocak Sandra Dewi dan sang suami disebut sang artis sebagai bercandaan yang receh. Momen langka ini pun langsung menarik perhatian netizen hingga banjir komentar positif. Tidak sedikit mengungkapkan vibes keduanya layaknya drakor hingga bikin iri.

7. Bahagia Bisa Bikin Anak Senang

Diseret dengan manja banget, Sandra Dewi terlihat tak melepas tangannya dari pelukan sang suami. Nggak heran ya kalau bikin baper, terlebih Sandra Dewi juga ungkapkan rasa bahagianya bisa membuat buah hatinya ikut senang.

"Bercandaan receh yang bikin anak-anak seneng, terdengar suara ketawa Rafa yang receh juga hahahaha," tulisnya seperti dalam caption @sandradewi88.

Itulah potret Sandra Dewi berpelukan sambil diseret manja Harvey Moeis. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING