SELEBRITI

Takut Sepi Penonton, 3 Diva Rupanya Sempat Khawatir Ketika Diajak Tampil Di Synchronize Fest 2022 Karena Hal Ini

Senin, 10 Oktober 2022 10:35

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Vokal grup legendaris 3 Diva yang digawangi oleh Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti sukses hipnotis seluruh pengunjung Synchronize Fest 2022 yang di gelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (7/10) Jumat malam. Bagi mereka bertiga, antusias para penonton saat mereka tampil sungguh di luar ekspetasi.

Saat ditemui usai penampilannya, Titi Dj dan Krisdayanti bahkan tak mengira bahwa momen reuni 3 Diva untuk pertama kalinya setelah 15 tahun vakun masih diterima dan disambut hangat dengan baik oleh penonton Synchronize Festival 2022. Padahal Krisdayanti sendiri tak memungkiri bahwa ia sempat khawatir akan sepi penonton.

1. Kaget

"Kami kaget karena kan yang datang usianya minimal 25, 27, 30 begitu, tapi masih mau bernyanyi lagu kami-kami ini, dan terbukti tadi," ungkap Krisdayanti.

"Awalnya juga, 'Hah? Kan yang datang festival anak-anak, ini mereka mau menonton? 'Jangan khawatir! kata Erwin," lanjut Titi DJ dalam kesempatan yang sama.

2. Nyanyikan Lagu Hits

Di Synchronize Fest 2022, 3 Diva tampil bersama komponis Erwin Gutawa. Mereka menyanyikan lagu hits-hits yang membuat Sandiaga Uno dan para penonton hanyut dalam penampilannya.

Selain itu, 3 Diva juga tak bisa menutupi rasa bahagia mereka karena akhirnya kembali bersatu di atas panggung setelah sekian lama. Oleg karena itu, Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya pun tak ragu untuk tampil heboh di atas panggung.

3. Tampil Lagi

"Ya ampun ini akhirnya kami tampil lagi lho setelah 15 tahun kali ya nggak tampil bareng?" Ujar Krisdayanti.

"Pokoknya kita malam ini nggak boleh jaim ya," timpal Ruth Sahanaya.

 

(kpl/irf/frs)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING