SELEBRITI

8 Potret Bridesmaid Nikahan Seleb, Jadi Ide Unik dan Kekinian di Acara Resepsi

Senin, 06 Desember 2021 19:44 Penulis: Dhia Amira

Acara Resepsi Ria Ricis dan Margin Wieheerm (credit: instagram.com/riaricis1795, instagram.com/marginw)

Kapanlagi.com - Saat ini bridesmaid menjadi salah satu hal penting yang ada di acara resepsi pernikahan. Para selebriti Indonesia pun juga memiliki bridesmaid di acara pernikahan mereka. Bahkan beberapa potret bridesmaid nikahan selebriti Indonesia ini bisa menjadi ide bridesmaid untuk kalian yang akan melangsungkan resepsi pernikahan.

Ada banyak sekali ide bridesmaid nikahan seleb populer, dari baju kebaya hingga baju gaun yang elegan. Tentu saja potret bridesmaid nikahan seleb ini bisa jadi ide unik untuk kalian yang ingin tampil beda di acara pernikahan kalian.

Berikut ini 8 potret bridesmaid nikahan seleb yang bisa menjadi ide unik untuk kalian yang akan melangsungkan pernikahan. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Bridesmaid Ria Ricis

Ide bridesmaid yang pertama yaitu ada ide dari Ria Ricis. Yup! Youtuber cantik dan ceria ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021 lalu. Bila kalian berencana seragam bridesmaid dengan warna yang cerah dan tradisional, maka kalian bisa nih menggunakan ide bridesmaid dari Ria Ricis.

2. Bridesmaid Lesty Kejora

Kemudian ide baju untuk bridesmaid yang kedua yaitu ada ide baju bridesmaid dari Lesty Kejora. Bagi kalian yang suka dengan nuansa monokrom, bisa banget nih memadukan dipadukan dengan model tradisional kebaya. Baju bridesmaid dari Lesty Kejora ini terlihat tradisional meski begitu tetap terkesan mewah dan elegan.

3. Bridesmaid Margin Wieheerm

Masih dengan konsep kebaya yang tradisional modern, kali ini ada pula ide baju bridesmaid yang cantik nan anggun pada pernikahan Margin Wieheerm bersama dengan Ali Syakieb.

Ya, bagi kalian yang suka dengan konsep anggun dan warna yang lembut, maka kalian bisa nih menggunakan konsep bridesmaid milik Margin Wieheerm. Dijamin deh, teman-teman ataupun keluarga kalian terlihat kece dan anggun dengan pakaian ini.

4. Bridesmaid Kesha Ratuliu

Tidak hanya menggunakan kebaya saja loh, kalian yang ingin membuat bridesmaid terlihat anggun juga bisa dengan menggunakan gaun seperti bridesmaid Kesha Ratuliu. Yup! Kebaya dengan warna ungu soft ini bisa memberikan kesan modern dan mewah.

5. Bridesmaid Felicya Angelista

Suka degan warna yang menyala? Maka kalian bisa nih menggunakan ide pada pakaian bridesmaid di acara pernikahan Felicya Angelista. Yup! Warna cerah tak melulu terlihat aneh loh KLovers. Gaun yang digunakan oleh bridesmaid Felicya nyatanya terkesan mewah dan lebih memberi warna.

6. Bridesmaid Ashilla Zahrantiara

Kalian yang suka dengan warna tosca atau mint, bisa loh mengintip ide pakaian bridesmaid saat pernikahan Ashilla Zahrantiara. Ya, warna yang lebih halus dan tidak menyala seperti mint atau tosca muda juga bisa menjadi pilihan pada pakaian bridesmaid di pernikahan kalian.

7. Bridesmaid Aurel Hermansyah

Mencari warna yang sedikit nabrak nyatanya tetap keren loh KLovers. Yup! Baju bridesmaid pada pernikahan Aurel Hermansyah memang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, baju kebaya dengan warna ungu muda disandingkan bersama kain bawahan berwarna orange merah, membuat pakaian tersebut terkesan unik dan mewah. Baju bridesmaid ini harus menjadi salah satu ide yang kalian bisa coba nih KLovers.

8. Bridesmaid Julie Estelle

Dan ide bridesmaid yang terakhir yaitu, ada baju bridesmaid pada pernikahan Julie Estelle. Kalian yang suka dengan tampilan casual namun terkesan mewah, maka bisa nih menggunakan ide baju bridesmaid saat pernikahan Julie Estelle.

Gaun berwarna coklat susu dengan riasan rambut yang simpel dan buket bunga putih, membuat bridesmaid terlihat mewah dan elegant. Bagi kalian yang ingin melangsungkan acara resepsi di out door, maka bisa banget nih mencoba ide bridesmaid milik Julie Estelle.

Itulah 8 potret ide bridesmaid nikahan seleb Indonesia yang kekinian dan kece abis. Semoga beberapa potret bridesmaid di atas bisa menjadi ide baju bridesmaid di acara resepsi kalian.

(kpl/gen/dhm)

Editor: Dhia Amira


REKOMENDASI
TRENDING