SELEBRITI

8 Potret Kaneishia Lathifa Anak Dede Yusuf yang Jarang Tersorot, Kini Usia 17 Tahun - Pernah Ikut Ajang Pencarian Bakat

Rabu, 16 September 2020 13:44

Dede Yusuf dan Kaneishia Lathifa Zahra (credit: Instagram.com/kaneishiayusuf05/)

Kapanlagi.com - Memutuskan terjun ke dunia politik, nama aktor senior tanah air Dede Yusuf memang cukup lama tak muncul di layar kaca. Meski kini tak lagi aktif di dunia hiburan, tampaknya Dede Yusuf mulai mewariskan bakatnya pada sang putri yang mulai menancapkan karir sebagai seorang penyanyi berbakat.

Nama Dede Yusuf cukup tenar dan populer di kenal publik sejak tahun 80-an silam lewat film CATATAN SI BOY serta serial layar kaca di salah satu stasiun televisi nasional. Sukses berkarir di dunia hiburan, Dede Yusuf mulai tertarik terjun ke dunia politik. Di dunia politik Dede Yusuf juga mencapai kesuksesan dengan jabatan tinggi, yang pernah dijabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat ke-8.

Meski jabatan tersebut telah mencapai masa purna sejak 2013 silam, namun Dede Yusuf masih tetap konsisten berada di dunia poliitk hingga sekarang. Menariknya putri bungsu Dede Yusuf yakni Kaneishia Lathifa tampak mewarisi bakat Dede Yusuf sebagai publik figure yang sukses di dunia hiburan.

Kaneishia Lathifa bahkan pernah mengikuti salah satu ajang pencarian penyanyi berbakat bergengsi di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Talenta yang mumpuni sebagai seorang artis dan penyanyi membuat Kaneishia saat ini cukup populer dan memiliki banyak penggemar.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Kini Berusia 17 Tahun

Seperti diketahui dari pernikahan Dede Yusuf dan Sendy Ramania keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Alifia Arkana Paramita dan Kaneishia Lathifa Zahra. Kedua putri Dede Yusuf tersebut memiliki wajah cantik yang memesona. Menariknya putri bungsu Dede Yusuf cukup banyak mencuri perhatian publik sejak ikut dalam ajang pencarian penyanyi berbakat di tahun 2016 silam.

Kaneishia Lathifa Zahra saat ini telah menginjak usia 17 tahun yang lahir pada 5 September 2002. Di usianya yang sudah mulai menginjak dewasa tersebut ia semakin memperlihatkan bakat menawan serta memiliki paras cantik memesona seperti dalam potret ini.

2. Bersuara Merdu

Kaneishia Lathifa Zahra memiliki suara merdu yang memukau hingga mampu mengantarkannya pada saat itu lolos sebagai peserta ajang The Voice Kids Indonesia. Meski tak keluar sebagai pemenang, namun suara merdu Kaneishia layak diperhitungkan hingga menarik perhatian juri, salah satunya Bebi Romeo yang merupakan penyanyi berbakat tanah air. Selain itu Kaneishia juga keluar sebagai salah satu finalis terbaik dengan bakat menyanyinya.

3. Cantik dan Memesona

Paras cantik putri bungsu Dede Yusuf ini memang begitu menawan dan memesona. Tak heran cukup banyak warganet yang selalu memberikan komentar positif dan pujian untuk Kaneishia yang kini beranjak dewasa. Ia dan sang kakak juga dikenal sangat dekat dengan orang tua mereka dan kerap habiskan waktu kebersamaan saat senggang.

4. Kerap Cover Lagu di Youtube

Bak mengasah bakatnya di dunia musik, Kaneishia Lathifa Zahra kerap melakukan berbagai cover menarik di channel youtube pribadinya. Respon baik dari para warganet saat mendengar Kaneishia menyanyikan lagu-lagu hits banyak membanjiri channel youtube pribadinya. Menariknya ia juga tak hanya menyanyi, melainkan juga kerap membuat video daily vlog mulai dari kegiatan bermusik, liburan ataupun keseruan bareng rekan.

5. Berprestasi

Selain cantik dan berbakat kedua putri Dede Yusuf juga diketahui memiliki prestasi di dunia pendidikan. Hal ini pernah diungkapkan Dede Yusuf saat menjadi bintang tamu salah satu program stasiun televisi swasta. Selain itu diketahui Kaneishia sudah menunjukkan bakat menyanyinya saat usia masih belia hingga meraih sejumlah penghargaan. Tak heran jika Kaneishia Lathifa Zahra bak jadi idola baru yang memiliki banyak penggemar. Hingga kini akun sosial media pribadinya sudah diikuti oleh lebih dari 58 ribu followers.

6. Kompak dengan Kakak

Kekompakan keluarga selebriti ini kerap terlihat di sejumlah momen unggahan akun sosial media pribadi keduanya. Seperti Kaneishia Lathifa Zahra dan kakaknya yang kerap kompak di setiap penampilan mereka. Salah satunya dalam potret ini saat keduanya mengenakan busana senada. Jarak usia keduanya yang tak terpaut jauh membuat mereka bak rekan seumuran bahkan seperti sahabat. Setuju nggak KLovers?

7. Stylish Abis

Gaya fashion Kaneishia Lathifa Zahra dapat dibilang sangat stylish serta fashionable banget. Terlebih kini ia semakin pandai memadu padankan busana yang membuat Kaneishia selalu memukau di setiap penampilan. Salah satunya dalam potret ini saat ia begitu stylish dengan busana santainya saat liburan ke luar negeri. Sangat menawan bukan KLovers?

8. Sesekali Liburan ke Luar Negeri

Liburan ke luar negeri juga sesekali dilakukan Kaneishia Lathifa Zahra bersama keluarganya. Seperti potret ini ketika Kaneishia tengah berada di Jepang. Ia bahkan tak mau melewatkan momen mencoba mengenakan busana tradisional Jepang berwarna merah muda tersebut. Wajah cantik dengan rambut terurainya membuat Kaneishia tampak begitu anggun bak gadis Jepang.

Nah itulah 8 potret Kaneishia Lathifa si bungsu cantik anak Dede Yusuf yang bersuara merdu, kini berusia 17 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING