Tak Ada Niat Politik, Asosiasi Perfilman Indonesia Didukung!

Jum'at, 16 Oktober 2015 03:52 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Ada Niat Politik, Asosiasi Perfilman Indonesia Didukung! © istimewa
Kapanlagi.com - Kemala Atmojo, Kepala Bidang Festival Badan Perfilman Indonesia (BPI) sangat menyambut baik berdirinya Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI). Menurutnya, haluan APFI yang tak mau menjadi alat politik membuat pihaknya siap memberi dukungan.

"Kami dari BPI akan terus mendukung karena kami melihat APFI bukan alat perjuangan pribadi, apalagi alat politik," ucap Kemala di sela deklarasi pendirian APFI di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

APFI sendiri berdiri dari tangan dingin tujuh produser besar negri ini, yakni Chand Parwez Servia (Starvision) Ody Mulya Hidayat (Maxima Pictures), Erick Tohir (Mahaka Pictures), HB Naveen (Falcon Pictures), Raam Soraya (Soraya Intercine Film) , ‎Gope Samtani (Rapi Films) dan Putut Widjanarko (Mizan Pictures).

Chand Parwez, salah satu pendiri APFI © KapanLagi.com®Chand Parwez, salah satu pendiri APFI © KapanLagi.com®

Saat deklarasi berlangsung, Dede Yusuf juga ikut sebagai anggota kehormatan. Makanya, Kemala menilai, ketujuh orang tersebut bisa merubah perfilman Indonesia untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

"Barangkali ini waktunya orang baik berkumpul dengan orang baik. Semoga cita-cita APFI untuk membuat film Indonesia berkualitas bisa tercapai," pungkasnya.

Semoga saja dengan APFI, perfilman Indonesia akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Yuk kita juga dukung karya-karya sineas dalam negeri!

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING