SELEBRITI

8 Potret Marshanda yang Curhat Sulit Turunkan Berat Badan, Rajin Olahraga dan Konsumsi Makanan Sehat

Senin, 21 November 2022 10:50

Credit:Instagram.com/marshanda99

Kapanlagi.com - Menjadi public figure tentu saja tak lepas dari sorotan netizen, tak terkecuali fisik para public figure. Jika melihat badan artis yang berisi atau kurus pasti akan mendapatkan respon negatif dan positif.

Marshanda diketahui sedang menjalani pola hidup sehat dan mencoba untuk diet. Marshanda terang-terangan mengungkap penyebab berat badannya sulit turun. Penasaran? Intip potretnya berikut ini.

1. Marshanda tak lepas dari sorotan netizen. Baru-baru ini ia mengungkap penyebab berat badannya sulit untuk turun. hal ini berkaitan dengan Bipolar Disorder yang dialaminya.

2. Single mom dengan satu anak ini mengidap Bipolar Disorder sejak tahun 2009. Obat Bipolar ternyata memiliki efek samping memperlambat metabolisme tubuh dan membuat badan gemuk.

3. Marshanda mengungkapkan tak semua obat Bipolar memiliki efek bikin gemuk. Karena sedang mengkonsumsi obat Bipolar, Marshanda tak diperbolehkan minum obat diet.

4. Marshanda sering mengunggah berbagai aktivitasnya di Instagram pribadi. Ia juga selalu terbuka dengan Bipolar Disorder yang ia idap, tak sedikit yang kagum dengan pemain sinetron BIDADARI ini.

5. Marshanda tak kehabisan ide, agar berat badannya turun, ia memilih makanan sehat dan melakukan olahraga yang ia suka dan pasti selalu dilakukan dengan rutin.

6. Wanita berusia 33 tahun ini melakukan diet karena merasakan dampak negatif dengan memiliki badan gemuk. Ia merasa malas berat dan malas beraktivitas, bisa jadi panutan bagi perempuan yang pengen diet nih.

7. Diketahui Marshanda mengidap tumor payudara. Ia mengungkapkan bahwa tumor tersebut sudah mengecil, saat didiagnosa mengidap tumor, Marshanda langsung berobat di Singapura.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING