FILM INDONESIA

Peran Moza di Film 'GENDUT SIAPA TAKUT' Menginspirasi Marshanda untuk Lebih Pede

Selasa, 13 September 2022 20:03 Penulis: Editor KapanLagi.com

Karakter Moza diakui menginpirasi Marshanda (Credit: instagram.com/filmgendutsiapatakut)

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum dari dunia perfilman, Marshanda atau yang juga akrab dengan panggilan Caca kembali menghibur dengan film komedi drama berjudul GENDUT SIAPA TAKUT.

Film yang akan tayang pada 22 September 2022 ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara dengan menggaet aktor dan aktris ternama yaitu Marshanda, Wafda Saifan, Tora Sudiro, Cut Mini dan masih banyak lagi.

Sebagai pemeran utama, Marshanda tidak keberatan untuk menaikkan berat badan hingga 20 kilo karena film ini mengangkat tema body positivity dan hal tersebut merupakan campaign yang sering dirinya suarakan lewat sosial media.

"Aku naikin berat badan 20 kilo, sama kayak waktu hamil Sienna anakku. Aku ambil kesempatan ini karena membahas body positivity, serupa dengan hal yang sering aku sampaikan di Instagram," ungkap Marshanda pada (8/9).

Marshanda mengaku malah merasa terinspirasi dengan tokoh yang diperankannya. Penasaran mengapa tokoh tersebut menginspirasinya? Simak utas berikut!

1. Simak Dulu Sinopsis Film 'GENDUT SIAPA TAKUT'

Film ini menceritakan tentang perempuan bernama Moza (diperankan oleh Marshanda) merupakan seorang penulis novel dengan usianya yaitu 28 tahun dan berbadan gendut. Meskipun begitu Moza tetap merasa percaya diri. Ibu Moza (diperankan oleh Cut Mini) selalu menuntut Moza untuk cepat-cepat menikah karena usia anaknya yang sudah hampir 30 tahun.

Moza merupakan seorang daydreamer atau orang yang kerap terhanyut dengan dunianya sendiri. Serta punya harapan bahwa nantinya akan ada seorang pangeran yang akan menjemputnya.

Suatu ketika, Moza dikejutkan dengan teman masa kecilnya yaitu Nares (diperankan oleh Wafda Saifan) yang sering mengejeknya. Namun Nares hadir karena ingin meminta maaf dengan tulus kepada Moza. Kemudia Moza harus menghadapi pilihan cinta antara Nares atau sutradara ternama bernama Dafi (diperankan oleh Marthino Lio).

2. Moza Jadi Inspirasi Marshanda

Saat melakukan media visit dengan KapanLagi.com, Marshanda mengaku peran yang dimainkannya setelah lama vakum dari dunia film ini dibuatnya menjadi inspirasi.

“Kalau aku malah terinspirasi sama karakter Moza, karena karakter Moza itu punya beberapa sifat yang aku berharap aku bisa kayak dia. Ada sebuah karakter yang ngetawain Moza karena dicela aja dan Moza itu fight back, stand up untuk dirinya sendiri dengan cara yang berkelas dan ngomongnya tuh langsung,” ujar Marshanda saat diwawancarai oleh KapanLagi pada (8/9).

Aktris dengan nama asli Andriani Marshanda ini juga melanjutkan bahwa dirinya di dunia nyata berbeda dengan Moza. Marshanda akan merasa marah atau tersinggung saat dicela orang lain ketika beberapa hari setelah kejadian, sehingga kemarahan tersebut akan terasa sia-sia.

"Kalau gue beda, gua akan terasa tersinggung dengan omongan orang mungkin misal lima hari setelahnya, setelah lima hari itu gua baru sadar kalau omongan orang itu salah, kayak delay gitu, jadi kan percuma ya," imbuh Marshanda.

3. Simak Trailer Film 'GENDUT SIAPA TAKUT'!

 Ditulis oleh Ainuni Rahmita.

REKOMENDASI
TRENDING