SELEBRITI

8 Potret Transformasi Enzy Storia, Kecilnya Bule Banget Berambut Mangkok - Sosok Kocak dan Cantik

Senin, 22 Juni 2020 14:11

Enzy Storia (credit: instagram/enzystoria)

Kapanlagi.com - Cantik, berbakat, dan humoris, itulah beberapa hal yang melekat pada sosok Enzy Storia. Mengawali karier sebagai model, lalu pemain sinetron, kini Enzy juga dikenal sebagai seorang presenter. Penampilannya saat membawakan acara bersama VincentDesta, dan Hesti Purwadinata selalu ditunggu-tunggu.

Bukan hanya karena cantik, pembawaan Enzy Storia yang periang juga menghangatkan suasana. Enzy kini seolah menjelma jadi primadona di dunia hiburan. Namanya makin terkenal, kariernya makin cemerlang.

Tapi, seperti apa kira-kira potret transformasi Enzy sejak masih kecil sampai begitu memesona seperti sekarang? Dihimpun dari akun instagram pribadinya, inilah beberapa potret transformasi Enzy Storia.

 

1. Enzy Kecil Punya Wajah Bule Banget

Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta 10 Agustus 1992. Lahir dari pasangan pernikahan campuran, Enzy terlahir dengan wajah yang cantik khas keturunan blasteran. Saat masih anak-anak, Enzy terlihat punya wajah yang lucu dengan rambut berbentuk mangkok berwarna kemerahan. Siapa pun yang menjumpai Enzy masa kecil bakal merasa gemas dan pengin mencubit pipinya.

2. Pandai Bergaya Sejak Kecil

Enzy Storia mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Bakat Enzy sebagai model sepertinya sudah ada sejak dirinya masih kecil. Lihat di foto ini, Enzy cilik yang masih memakai gaya rambut mangkok terlihat sangat genit berpose di atas sepeda. Kesan menggemaskan Enzy semasa kecil sudah tidak terbantahkan lagi.

3. Anak yang Periang

Selain cantik, Enzy Storia juga dikenal sebagai pribadi yang periang. Di salah satu postingan terbarunya di instagram, Enzy membagikan momennya bersama mendiang sang ayah. Terlihat, Enzy punya senyum lebar yang menandakan dirinya anak tang begitu periang. Belum lagi, Enzy kecil punya sorot mata yang berbinar. Siapa pun yang melihat pasti rasanya ingin menemaninya bermain seharian.

4. Memulai Karier Sejak Remaja

Enzy Storia mengawali kariernya di usia yang masih belia, yaitu 17 tahun. Pada tahun 2009, putri dari pasangan Peter Millford dan Maryani Agusrita ini memulai kariernya sebagai model. Setelah itu, Enzy memulai kariernya di bidang akting. Wajahnya yang cantik dan penampilannya yang segar membuat Enzy banyak membintangi sinetron remaja pada periode tahun 2010-an. PUTIH ABU-ABU dan GANTENG-GANTENG SERIGALA, dua contoh judul sinetron yang mulai melambungkan namanya.

5. Semakin Dewasa

Cukup lama hingga akhirnya Enzy Storia bisa lepas dari citranya sebagai pemain sinetron remaja. Tapi, seiring dengan pertambahan usia, perlahan Enzy semakin terlihat dewasa. Bersamaan hal itu, Enzy juga mulai mendapatkan peran yang lebih dewasa dibandingkan karakter-karakter di sinetron sebelumnya.

Salah satunya saat dia menjadi sosok Sarah di TUKANG OJEK PENGKOLAN. Tidak lagi bermain sebagai anak SMA, Enzy berperan sebagai seorang wanita karier. Pada saat itu, Enzy terlihat sedikit mengubah penampilannya dengan mengecat rambutnya menjadi lebih gelap. Hal ini membuatnya semakin terlihat dewasa dan semakin cantik.

6. Penyayang Keluarga

Bukan hanya penampilan yang berubah dari Enzy Storia seiring dengan bertambahnya usia. Dari segi karakter, Enzy juga terlihat semakin berkembang. Enzy yang sedari kecil terlihat begitu dekat dengan orangtuanya, semakin dekat dan sayang dengan keluarga, terutama dengan sang adik, Casey Paquita. Enzy terlihat begitu sayang dengan adiknya yang kini berusia 18 tahun itu. Enzy terlihat sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang adik di instagram.

7. Pribadi yang Menyenangkan

Sejak tahun 2018, Enzy Storia mulai lebih dikenal sebagai presenter. Penampilannya bersama Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata saat membawakan acara di salah satu stasiun televisi selalu ditunggu-tunggu. Enzy yang menyenangkan dinilai jadi warna tersendiri di acara talkshow berbalut komedi itu. Bahkan, banyak yang menyebut suara tertawa Enzy yang khas begitu mudah menular ke penonton.

8. Punya Pesona Tersendiri

Wajah cantik dan penampilan yang mempesona dari Enzy Storia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kepribadian Enzy yang menyenangkan dan humoris juga jadi pesona tersendiri, yang belum tentu dimiliki selebriti wanita lainnya. Jelang usianya yang ke-28 tahun tahun ini, Enzy semakin terlihat dewasa, cantik, dan mempesona.

Itulah beberapa potret transformasi Enzy Storia sedari kecil sampai dewasa. Pribadi Enzy yang periang dan penyayang keluarga, sangat patut dicontoh nih KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING