SELEBRITI

'Tonight Show' Diistirahatkan, Hesti Purwadinata Sempat Ingin Jual Asinan

Jum'at, 29 Mei 2020 19:28

Hesti Purwadinata ©instagram.com/hestipurwadinata

Kapanlagi.com - Pada 23 April 2020, program 'Tonight Show' sempat membuat heboh ketika mengumumkan pamit dari layar kaca. Walau begitu, 'Tonight Show' tidak secara resmi mengatakan apakah akan berhenti selamanya atau hanya istirahat saja.

Bukan hanya penonton saja yang penasaran dengan kelanjutan program tersebut, tetapi juga para host-nya yakni Vincent dan Desta serta co-host Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Pasalnya mereka juga tidak diberi tahu akan kelanjutan program tersebut.

"Kita memang kemarin sengaja tidak meng-announce secara resmi apakah Tonight Show mati atau beristirahat termasuk ke talent," ujar Edo Wicaksono selaku Kepala Divisi Produksi NET saat jumpa pers via zoom, Jumat (29/5).

"Ke talent juga kita tidak bilang apakah berhenti apakah istirahatnya berapa lama. Sampai kemarin akhirnya kita memutuskan dari manajemen mendapatkan arahan untuk kita produksi lagi," sambungnya.

1. Hesti Purwadinata Sempat Ingin Menjual Asinan

Karena statusnya di 'Tonight Show' saat itu masih belum pasti alias digantungkan, Hesti Purwadinata bahkan sempat berpikir untuk fokus menjual asinan.

"Itu dia jadi kita mau nanya-nanya aja sebenarnya jawabannya ada di mas Edo yang tahu, kita juga masih digantungin jam tayangnya kah? Apanya? Kita juga belum bisa buka suara, belum tahu," ungkap Hesti Purwadinata.

"Gue mungkin kalau tidak ada kepastian terus menerus, gua akan fokus jual asinan mungkin ya. Itu kayaknya sih ya. Enzy kan jual puding tuh, gue kayaknya mau di kuliner aja deh," candanya seraya tertawa.

2. Berharap Comeback ‘Tonight Show’ Tidak Mengecewakan

Setelah beristirahat selama sebulan demi memberikan tayangan yang lebih fresh, 'Tonight Show' pun kini siap hadir di NET mulai 1 Juni 2020. Hesti Purwadinata berharap dengan kembalinya ‘Tonight Show’ mendapat respon yang bagus dan tidak mengecewakan Tonight Lovers.

"Kayaknya yang kemarin kita umumin rehat dulu selama bulan puasa itu serangan bertubi-tubinya lumayan banget di sosial media kenceng banget. Mudah-mudahan sih comebacknya kita, serangan bertubi-tubinya (hasilnya) juga bagus," pungkasnya.

(kpl/rhm/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING