TELEVISI

Hore! 'Tonight Show' Bakal Kembali Tayang Mulai 1 Juni 2020

Jum'at, 29 Mei 2020 17:10

Tonight Show (credit: Youtube.com/TonightShowNet)

Kapanlagi.com - Program Tonight Show yang tayang di NET sempat membuat heboh ketika mengumumkan pamit dari layar kaca. Bahkan pada episode terakhir 23 April 2020 lalu, tagar #TonightShowGoodBye sempat merajai trending topic di Twitter.

Setelah sebulan menghilang selama bulan Ramadan, Tonight Show akhirnya kembali hadir lagi di NET. Duet host Vincent dan Desta serta co-host Hesti Purwadinata dan Enzy Storia siap menghibur para fans setia mereka yang biasa disebut Tonight Lovers.

 

1. Mulai Tayang 1 Juni 2020, Jam Masih Dirahasiakan

Saat rehat sejenak, semua pihak yang terlibat berupaya terus mengembangkan program Tonight Show untuk menjadi lebih baik lagi.

“Apa yang terjadi adalah sebenarnya kita secara rutin selalu mengevaluasi program-program kita. Program itu harus berkembang mengikuti dinamika konsumennya. Itulah yang terjadi kemarin untuk mengistirahatkan Tonight Show,” ujar Edo Wicaksono selaku Kepala Divisi Produksi NET saat jumpa pers via zoom, Jumat (29/5).

“Selama beristirahat itu masing-masing berproses. Kita sebagai content maker juga berproses, melihat kembali apa yang terjadi selama 6 tahun ini. Apa yang bisa kita kembangkan, kita perbaiki, apa yang kita pertahankan, begitu pula dengan partner-partner (para host) kita,” lanjutnya.

2. Mulai Tayang 1 Juni 2020, Jam Masih Dirahasiakan

Tonight Show pun akan kembali tayang mulai 1 Juni 2020. Namun sampai saat ini jam tayangnya masih dirahasiakan agar penonton semakin penasaran.

“Sebenernya bukan dirahasiakan, tetapi menjadi bagian dari strategi kita untuk membuat orang menunggu kehadiran kembali program Tonight Show yang sudah dinanti-nantikan. Tetapi pastinya kita akan menayangkan di prime time antara jam 18.00 sampai 22.00,” tutup Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET.


REKOMENDASI
TRENDING