SELEBRITI

Penonton Kecewa Program 'Tonight Show' Pamit, NET TV Beberkan Alasannya

Sabtu, 25 April 2020 14:21

© instagram.com/hestipurwadinata

Kapanlagi.com - Dede Apriadi selaku Vice President PR and Corses NET Mediatama, akhirnya beberkan alasan program siaran Tonight Show dihentikan dari daftar tayangan di stasiun televisi NET TV. Ia mengatakan, acara yang dipandu oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia itu cuma diliburkan sementara.

1. Bukan Episode Terakhir

Saat dihubungi awak media pada Jumat (24/4), Dede pun menjelaskan episode Tonight Show yang tayang pada Kamis malam, 23 April 2020 kemarin bukan yang terakhir. Dihentikannya penayangan program tersebut karena ada pergantian pola acara di NET TV selama bulan Ramadan.

"Bukan, kalau dibilang terakhir sih bukan. Ini saja, selama Ramadan kita ganti pola. Iya memang nggak ada aja dulu sementara gitu, karena masuk Ramadhan, kan pola penonton di bulan Ramadhan ini dan di bulan biasa tuh beda," ujar Dede Apriadi.

2. Kapan Tayang Lagi?

Meski disebut hanya diberhentikan sementara alias diistirahatkan, Dede belum bisa menjawab apakah Program Tonight Show akan kembali tayang seusai Ramadhan. Saat ini sesuai penuturan Dede Apriadi, nantinya dipertengahan bulan barulah akan ada kepastian tayang lagi atau tidak.

"Kalau sebut pasti setelah Ramadhan ada atau nggak ya kita lihat evaluasi dulu, karena hampir semua program itu kan dievaluasi setiap bulannya, selalu dilihat rating, share, maupun revenuenya, jadi sementara istirahat dulu sebulan," tuturnya.

"Sambil nanti mungkin pertengahan bulan Ramadhan sudah ada putusan apakah gimana, ya nanti bisa ditanya lagi deh," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING