SELEBRITI

Tak Ikut Ramadhan, Angel Karamoy dan Melanie Ricardo Meriahkan Program Keluarga Santuy Trans 7

Jum'at, 17 April 2020 20:40 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Menyambut datangnya bulan Ramadan 1441 H dan di tengah pandemi Corona, kembali Trans 7 keluarkan program anyar mereka yakni Keluarga Santuy. Ini adalah sebuah sitkom dengan latar belakang sebuah lingkungan perumahan yang menyajikan cerita keseharian rumah tangga dan serba serbi kehidupan bertetangga dalam perspektif komedi.

Artis cantik Angel Karamoy dikisahkan menjadi rebutan dalam cerita komedi tersebut. dalam jumpa pers digital Angel Karamoy menjawab soal kesiapan dalam menyambut bulan suci di tengah pandemi.

 

1. Tak Harus Melucu

"Karena aku tidak Ramadhan, tapi orang rumah suka ikutan puasa dan lebih banyak di rumah," jelasnya.

Ketika disinggung kalau dirinya bukan seorang komedian, Angel mengatakan jika dirinya tak harus melucu. "Komedian itu enggak sendiri, jadi mengalir aja sesuai situasi sehingga kita bisa mengimbangi lawan main yang seorang komedian," tambahnya.

2. Doakan Corona Berakhir

Lain pula jawaban seorang Melaney Ricardo. Walaupun dirinya non muslim dan tidak ikut berpuasa, baginya di tengah Ramadhan ini turut mendoakan semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Dirinya juga ikut mendoakan untuk saudara muslim bisa berlebaran dengan keluarganya baik yang dekat maupun yang jauh. Melaney juga berharap acara sitkom ini bisa menghibur semua yang ada di rumah, membawakan tontonan serta tayangan yang berkarakter dan mendidik.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING