SELEBRITI

8 Tahun Pacaran, Yura Yunita Akhirnya Resmi Menikah dengan Donne Maula

Jum'at, 11 Desember 2020 17:13

Yura Yunita - Donne Maula @ instagram.com/yurayunita

Kapanlagi.com - Setelah berpacaran selama delapan tahun, penyanyi Yura Yunita dan Donne Maula akhirnya resmi menikah pada hari ini, Jumat (11/12). Meski digelar secara private pelantun lagu Rakit itu menyiarkan pernikahannya secara langsung di akun Instagram pribadinya, @yurayunita.

Dalam pernikahan tersebut, ayahanda Yura Yunita menjadi wali nikahnya dengan didampingi penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA). Hanya dalam sekali tarikan napas, Donne Maula lancar mengucapkan ijab kabul di hadapan orangtua Yura Yunita.

1. Akhirnya Sah!

"Bismillah, ananda Donne Maulana Yusuf saya nikahkan engkau dengan putri saya Yunita Rachman dengan mas kawin Rp 11,122,020," kata ayah Yura Yunita.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yunita Rachman dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Donne Maula lancar dalam satu tarikan napas hingga disambut kata 'sah' dan 'alhamdulillah' dari saksi dan semua keluarga yang hadir di acara akad.

2. Siraman Penuh Haru

Sehari sebelumnya, Yura juga sempat menggelar acara siraman di kediamannya secara private. Sebelum prosesi dimulai, Yura sempat menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai ucapan terima kasih untuk kedua orangtuanya. Bahagia sekaligus penuh haru, wanita kelahiran Bandung ini rupanya sempat menangis.

"Terima kasih banyak mama sama bapak udah merawat, membesarkan neng sampai saat ini, dan terima kasih mama sama bapak selalu sabar sama neng. Selalu mendukung keputusan neng, selalu menjaga neng, dan selalu menjadi orangtua yang terbaik seutuhnya," kata Yura tak berhenti meneteskan air mata.


REKOMENDASI
TRENDING