FILM INDONESIA

Agatha Pricilla, Sivia Azizah, Yura Yunita dan Nadin Amizah Dipercaya Recycle Soundtrack 'MULAN'

Kamis, 19 November 2020 16:35 Penulis: Canda Dian Permana

Agatha Pricilla, Sivia Azizah, Yura Yunita dan Nadin Amizah © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Live action MULAN gagal tayang di bioskop Indonesia imbas pandemi Covid-19 yang menjadi masalah kesehatan global. Namun 4 Desember mendatang, film dengan bintang Yifei Liu dan Gong Li ini akan hadir di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Jelang penayangan, Disney mengajak empat penyanyi wanita yakni Agatha Pricilla, Sivia Azizah, Nadin Amizah dan Yura Yunita untuk me-recycle tembang Reflection. Lagu ini merupakan soundtrack MULAN versi animasi yang dibawakan Christina Aguilera.

1. Beda Karakter, Beda Range Vocal

Agatha Pricilla, Sivia Azizah, Yura Yunita dan Nadin Amizah mengaku senang bisa diajak terlibat dalam proyek recycle tembang Reflection. Meski dari range vocal serta warna musik yang dibawakan berbeda, nyatanya tetap mampu menampilkan karakter personal.

"Karakter kita beda-beda, range vocal juga, tapi yang kita senang di sini tetap jadi diri sendiri dan tetap menonjolkan karakter masing-masing," kata Yura dalam sesi virtual conference via Zoom pada Kamis (19/11/2020).

2. Tahu Kapasitas Masing-Masing

Mengetahui adanya berbedaan range suara, tak menghalangi empat perempuan ini untuk tampil harmonis. Karena mereka bisa membagi sesuai kapasitas yang dimiliki.

"Yang seru itu pembagian suaranya, karena kita udah satu frekuensi dan teman main juga, jadinya pas pembagian suara nggak susah," jelas Yura Yunita.

"Kita udah tahu kapasitas masing-masing. Misal siapa kalau di tinggi nggak sampai, di rendah nggak sampai," tutup Agatha Pricilla.

Tembang Reflection versi terbaru ini akan rilis di berbagai platform musik mulai Jumat 20 November 2020. Sementara video klipnya bisa ditonton di channel Youtube Disney Music Asia Vevo pada tanggal yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING