SELEBRITI

Gelar Siraman Jelang Pernikahan, Yura Yunita Menangis Penuh Haru di Hadapan Orangtuanya

Jum'at, 11 Desember 2020 16:28

Yura Yunita @ instagram.com/ayungberinda

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Yura Yunita. Penyanyi cantik bersuara emas itu akan menggelar acara pernikahannya hari ini, Jumat (11/12) dengan Donne Maula, sang kekasih yang sudah menjalin hubungan dengannya selama 8 tahun terakhir.

Menjelang hari bahagianya itu, Yura Yunita pun menggelar serangkaian acara sesuai adat pernikahan yang dipilihnya. Tidak hanya pengajian, pelantun tembang Hoolala ini juga menghelat prosesi siraman di kediamannya secara private pada Kamis (10/12) kemarin.

Sebelum prosesi dimulai, Yura sempat menyampaikan sepatah dua patah kata sebagai ucapan terima kasih untuk kedua orangtuanya. Bahagia sekaligus penuh haru, wanita kelahiran Bandung ini rupanya sempat menangis.

1. Menangis Penuh Haru

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan video terbaru Yura Yunita di Instagram. Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk ayah dan sang ibunda, penyanyi berusia 29 tahun ini tak kuasa menahan air mata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita)

"Terima kasih banyak mama sama bapak udah merawat, membesarkan neng sampai saat ini, dan terima kasih mama sama bapak selalu sabar sama neng. Selalu mendukung keputusan neng, selalu menjaga neng, dan selalu menjadi orangtua yang terbaik seutuhnya," kata Yura.

2. Caption Tak Kalah Mengharukan

Lewat postingan itu pula, Yura sempat menuliskan pesan yang tak kalah mengharukan, "Mamah dan bapak yang neng cintai, sayangi dan hormati. ?
Tak henti-hentinya ku haturkan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah terlahir ke dunia dan menjadi anak mamah dan bapak. Orangtua terbaik yang pernah ada."

"Rasanya berjuta rasa terima kasih ini tidak akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan yang sudah mamah dan bapak berikan ke neng. Terima kasih banyak bapak dan mamah. Bismillahirrahmanirrahim," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING