SELEBRITI

9 Pesona Menawan Putri Marino Bersama Dua Adiknya, Punya Paras Cantik Khas Orang Bali

Jum'at, 24 Juli 2020 13:22

Putri Marino, Selly Ambar Marino dan Sitha Marino (credit: Instagram.com/ambarmarino/sithamarino/)

Kapanlagi.com - Pesona keluarga selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Seperti Putri Marino beserta dua adik perempuannya yang begitu menawan dan cantik di usia mereka yang semakin matang. Ketiganya pun sering disebut sebagai saudara kembar lantaran wajah dan usia ketiganya yang tak berbeda jauh.

Sejak mengawali karirnya dalam program salah satu stasiun televisi, nama Putri Marino semakin dikenal masyarakat luas. Terlebih ia juga merupakan istri dari aktor tampan Chicco Jerikho yang resmi menikah di tahun 2018. Pasangan selebriti ini pun telah dikaruniai seorang anak bernama Surinala Jarumillind yang usianya menginjak hampir menginjak dua tahun.

Di tengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga, Putri Marino pun masih cukup aktif di dunia hiburan sampai sekarang. Bahkan baru-baru ini ia bermain dalam film terbaru berjudul CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA yang beradu akting dengan Angga Yunanda.

Artis yang lahir di Denpasar Bali, 4 Agustus 1993 silam ini diketahui merupakan putri sulung dari tiga bersaudara. Dimana dua adiknya tak mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan dan memilih berkarir sesuai passion mereka. Meski begitu cukup banyak publik dibuat terpesona dengan kecantikan tiga bersaudara ini kala mereka bersama.

Ketiganya yang miliki darah Italia dan Bali ini memang tunjukkan pesona rupawan khas orang Bali yang cantik dan menawan. Saat bersama terkadang Putri Marino dan dua adiknya bahkan disebut kembar tiga.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan berikut ini.

 

1. Bak Kembar Tiga

Putri Marino merupakan anak bungsu yang miliki dua adik perempuan bernama Selly Ambar Marino dan Sitha Marino. Usia ketiganya yang miliki jarak tak terlalu jauh yang saat ini sama-sama telah beranjak dewasa. Dimana sang kakak berusia 26 tahun serta adik bungsu Putri Marino menginjak usia 21 tahun.

Nggak heran apabila ketiganya bak kembar lantaran usia mereka yang tak terlalu jauh. Apalagi saat ketiganya menunjukkan ekspresi senyum seperti dalam potret ini makin membuat mereka bak kembar tiga.

2. Tunjukkan Passion Masing-Masing

Meski cukup banyak adik selebriti yang turut serta terjun ke dunia hiburan, hal ini berbeda dengan dua adik Putri Marino yang miliki passion tersendiri. Adik keduanya yang bernama Selly Ambar Marino diketahui lebih menyukai bidang kuliner. Sedangkan sang adik bungsu yakni Sitha Marino punya passion di bidang olahraga dengan menjadi pemain basket perempuan.

Tentunya sangat berbeda dengan sang kakak yang terjun ke dunia hiburan dengan bakat peran yang mumpuni dan menawan. Kesuksesan Putri Marino bahkan ditunjukkan dengan sejumlah penghargaan yang diterima sejak berkarir di dunia hiburan.

3. Kompak Banget

Selayaknya saudara kandung pada umumnya, kekompakkan tiga bersaudara ini juga sangat kompak sejak usia mereka masih belia. Berbagai momen kebersamaan dan kekompakan Putri Marino, Selly Ambar Marino dan Sitha Marino kerap diunggah di akun Instagram pribadi yang mengundang banyak komentar positif. Mulai dari hangout bareng, habiskan waktu di rumah atau menghadiri acara penting masing-masing yang terkadang kenakan busana senada.

4. Temani Kakak Menikah

Seperti diketahui pada tahun 2018 lalu artis cantik Putri Marino resmi dipersunting Chicco Jerikho yang sukses bikin publik heboh. Pada momen bahagia tersebut dua adik Putri Marino menemani sang kakak menuju kehidupan barunya.

Keduanya pun tampak kompak mengenakan gaun senada dan sama seperti dalam potret ini. Dua adik Putri Marino ini bahkan menyebut sang kakak selalu ada untuk mereka hingga mengantarkannya pada momen bahagia tersebut.  Sama-sama cantik dan menawan bukan KLovers?

5. Paras Cantik Khas Orang Bali

Terlahir dari ibu yang berasal dari Bali serta seorang ayah berkewarganegaraan Italia, nggak heran kecantikan Putri Marino dan dua adiknya begitu memesona. Wajah manis mereka bahkan sering dipuji warganet karena cantik natural. Lihatlah dalam potret ini ketiganya sama-sama cantik dan menawan.

6. Potret Lawas Menggemaskan

Sejumlah potret lawas masa kecil Putri Marino dan dua adiknya juga tak lupa diunggah oleh sang Ibunda di akun sosial media pribadi. salah satunya dalam potret ini yang memperlihatkan ketiganya saling sayang sejak kecil. Wajah mereka bahkan mirip satu sama lain meski punya perbedaan usia.

7. Saling Dukung

Bentuk dukungan selalu ditunjukkan ketiganya dalam berbagai kesempatan. mulai dari menghadiri acara penting masing-masing hingga berikan ucapan sayang dan cinta lewat unggahan potret mereka. salah satunya dalam potret ini saat dua adiknya beserta sang Ibunda memberikan dukungan untuk Putri Marino dalam premiere film keduanya tahun 2018 lalu.

8. Siblings Goal

Nggak heran sebutan sebagai siblings goal sangat cocok untuk melihat kebersamaan tiga bersaudara ini yang selalu kompak di setiap momen. Ketiganya bahkan miliki gaya busana hampir serupa yakni santai dan casual dengan makeup tipis-tipis. Meski begitu kecantikan Putri Marino dan dua adiknya tak pernah pudar walaupun tanpa makeup.

9. Sama-Sama Memesona

Mengambil selfie bersama juga tak dilewatkan kakak beradik ini dalam setiap momen. Salah satunya potret ini saat ketiganya berpose imut dan menggemaskan. Bahkan melihat foto ini wajah mereka sulit dibedakan bukan karena sama-sama mirip? Meski sang adik bukan berprofesi sebagai publik figure namun pesona mereka tak kalah menawan dari sang kakak yang juga mencuri perhatian warganet.

Nah itulah 9 pesona menawan putri marino bersama dua adiknya, punya paras cantik khas orang Bali. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING