SELEBRITI

Disebut Jadi Pelakor di 'ISTRI KEDUA', Ini 9 Potret Hana Saraswati yang Tak Kalah Cantik dari Tokoh Luna

Kamis, 03 September 2020 14:22

Hana Sraswati (credit: Instagram.com/hanahaho/)

Kapanlagi.com - Kisah sinetron ISTRI KEDUA yang kini memasuki episode 88 pada 2 September 2020 semakin menarik dan membuat penasaran penonton. Terlebih saat ini tokoh Luna digambarkan telah meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang membuatnya tak bermain di tayangan layar kaca tersebut. Namun baru-baru ini ada pemain baru di ISTRI KEDUA yang disebut mirip tokoh Luna.

Seperti diketahui sinetron ISTRI KEDUA mendapat respon cukup baik dari masyarakat sejak penayangan perdananya pada Maret 2020 lalu, kisah rumah tangga Arsa Pratama dan Shakila semakin menarik dan bikin penasaran lantaran tokoh Luna digambarkan telah meninggal. Tidak adanya Luna setelah kecelakaan tersebut, membuat Shakila, Arsa dan keluarga tiba-tiba merindukan sosoknya.

Menariknya ada seorang pemain baru di ISTRI KEDUA yang diperankan oleh artis cantik Hana Saraswati disebut bakal jadi pelakor baru keluarga Arsa Pratama dan Shakila lantaran mirip Luna. Meski begitu sampai saat ini perannya masih menjadi tanda tanya dan membuat penonton setia penasaran.

Terlepas dari hal tersebut, artis cantik Hana Saraswati sendiri bukan pendatang baru di dunia hiburan, dimana sebelumnya ia cukup populer membintangi sinetron ANAK JALANAN, BOY dan ANAK LANGIT. Dara cantik berusia 23 tahun ini rupanya juga pernah menjadi mantan anggota paskibraka Kemerdekaan Indonesia tahun 2014 silam.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Disebut Mirip Luna di 'ISTRI KEDUA'

Pada episode 88 sinetron ISTRI KEDUA yang tayang 02 September 2020 kemarin, ada pemain baru yang diperankan Hana Saraswati. Dimana artis cantik Hana Saraswati memerankan tokoh sebagai Galuh yang merupakan anak dari rekan kerja Pak Ilham, ayah Arsa Pratama.

Pertemuan antara tokoh Galuh dan Arsa di rumah sakit pada episode 88 tersebut bahkan sempat membuatnya sesaat terpesona dengan suami Shakila. Terlebih bak sebuah kebetulan ternyata Pak Ilham yang merupakan rekan bisnis Ibu Galuh adalah ayah dari Arsa Pratama. Saat Shakila melihat Galuh, bahkan ia menyebutnya sangat mirip dengan Luna yang merupakan istri kedua sang suami.

Meski begitu, sampai saat ini peran dan karakternya tersebut masih menjadi tanda tanya dan membuat penasaran penonton. Namun melalui akun Instagram pribadi, Hana Saraswati melakukan sebuah polling yang lebih banyak pengikut akun Instagram menyebut perannya sebagai pelakor baru rumah tangga Arsa dan Shakila.

2. Sudah Berkarir Sejak 2011

Hana Saraswati sendiri terbilang bukan pendatang baru di dunia hiburan yang mana ia mengawali karirnya sejak tahun 2011 silam. Karir tersebut dimulai saat Hana Saraswati tergabung dalam ajang pemilihan Gadis Sampul di tahun yang sama. Selang beberapa waktu, Hana mendapatkan sejumlah tawaran main film, FTV dan sinetron yang kini mengantarkan namanya semakin dikenal luas masyarakat.

3. Berparas Cantik Rupawan

Artis cantik berusia 23 tahun ini memang dikenal memiliki paras cantik rupawan yang cukup banyak menarik perhatian publik. Tak heran jika Hana Saraswati bak menjadi idola baru di kalangan anak muda yang juga terpesona paras cantik serta akting menawan di setiap judul sinetron serta film.

Sebut saja perannya di sinetron ANAK JALANAN sebagai Cindy yang begitu memukau beradu akting dengan sejumlah pemain populer seperti Stefan William. Ataupun perannya sebagai Sasya di ANAK LANGIT yang juga menarik perhatian penonton setianya.

4. Pernah Jadi Anggota Paskib

Di tengah kesibukan di dunia hiburan dengan berbagai peran dalam film, sinetron dan FTV, Hana Saraswati rupanya pernah menjadi bagian penting perayaan Kemerdekaan Indonesia tahun 2014 silam. Dimana Hana Saraswati ikut ambil bagian sebagai anggota paskibra tingkat provinsi DKI Jakarta di momen spesial bagi rakyat Indonesia beberapa tahun lalu.

5. Langganan Main Sinetron Tema Anak Muda

Melihat jejak karirnya di dunia peran, Hana Saraswati tampak langganan bermain sinetron dengan kisah-kisah anak muda. Menariknya tak hanya sekedar romansa anak muda yang diperankannya, melainkan artis cantik ini juga dapat dibilang kerap tergabung dalam judul sinetron bertema geng-geng motor.

Tak heran jika gayanya tampak lebih tomboi saat bermain di sinetron tersebut yang cukup banyak diminati kalangan remaja. Namun di luar dunia peran, Hana Saraswati begitu anggun dengan gaya casualnya.

6. Punya Tatapan Mata Tajam

Tatapan mata tajam seperti dalam potret ini membuat Hana Saraswati begitu memesona dan memukau. Tak heran jika dalam sejumlah perannya, Hana juga sesekali memerankan karakter kuat dan berani hingga antagonis di sinetron.

Di sinetron terbarunya yakni ISTRI KEDUA tersebut Hana masih menunjukkan peran kuatnya yang juga membuat penasaran dengan karakter barunya. Ataukah akan seperti Luna atau justru menjadi penolong keluarga Shakila dan Arsa.

7. Anggun Kenakan Hijab

Pada awal tahun kemarin, Hana Saraswati sempat mengunjungi Kota Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah. Dalam balutan hijab seperti dalam potret ini membuat Hana Saraswati begitu anggun dan cantik. Bahkan cukup banyak warganet memuji kecantikan Hana Saraswati, gimana menurut kalian KLovers?

8. Gaya Kece Memukau

Artis cantik ini juga dikenal stylish dan memukau di setiap penampilan. Ia pun cukup aktif menggunakan akun sosial media pribadi dan mengunggah aktivitasnya. Salah satunya potret ini penampilan Hana begitu sangat menawan meski hanya bergaya casual. Tak heran jika Hana juga menjajal bidang modelling dengan berbagai pose memesonanya tersebut.

9. Senyum Manis Memesona

judes, namun Hana Saraswati juga tak ketinggalan memperlihatkan wajah cantiknya saat tersenyum seperti dalam potret ini. Sosoknya pun juga dikenal ramah, berbeda dari perannya di sejumlah judul sinetron dan film.

Nah itulah 9 potret Hana Saraswati disebut mirip Luna di ISTRI KEDUA, tak kalah cantik yang ternyata mantan anggota paskib. Gimana nih menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING