SELEBRITI

9 Potret Mesut Ozil, Pesepakbola Asal Jerman yang Dirumorkan akan Bergabung dengan Klub Raffi Ahmad

Senin, 10 Januari 2022 15:42 Penulis: Jeffrey Winanda

(c) Instagram/m10_official

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola dan hiburan Tanah Air. Raffi Ahmad yang kini juga turut mengembangkan sektor hiburan hingga membangun klub Sepak Bola miliknya sendiri langsung menuai prestasi.

Belum lama terbentuk, klub sepak bola milik Raffi Ahmad yang bernama RANS Cilegon FC langsung menjadi runner-up Liga 2 dan bisa menembus Liga 1 bersama dengan tim papan atas lainnya. Tak hanya sampai di situ, baru-baru ini muncul kabar yang beredar jika RANS Cilegon FC bakal segera mendapat suntikan tenaga baru dengan bergabungnya Mesut Ozil.

Bukan sembarang pemain, Mesut Ozil adalah bintang lapangan hijau yang pernah merumput bersama Real Madrid dan memenangkan gelar Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Jerman. Lantas, seperti apa sih aksi Mesut Ozil di dalam dan luar lapangan?

1. Saat Ini Masih Aktif Bermain untuk Klub Raksasa Turki

Mesut Ozil saat ini menjalani karir di Turki. Dirinya bergabung dengan salah satu klub terbesar yang bernama Fenerbache.

Turki sendiri bukan tempat yang asing bagi Ozil. Meski dirinya berkebangsaan Jerman, dirinya memiliki darah Turki yang mengalir dalam dirinya dan begitu lekat dengan iklim sepak bola di sana.

2. Dicintai Para Penggemar Real Madrid

Mesut Ozil merantau ke Real Madrid dari Jerman setelah penampilan impresif di Piala Dunia. Selama berbaju Real Madrid, Ozil begitu dicintai para fans karena sukses meraih 3 trofi dalam 3 musim karirnya di ibukota Spanyol.

3. Ramah dengan Fans di Seluruh Dunia

Kecintaannya pada si kulit bundar juga meningkatkan popularitas Mesut Ozil. Dirinya pun sering melakukan aktivitas sosial untuk membantu yang membutuhkan.

Tak hanya itu, Ozil juga terkenal ramah dan selalu menyapa para penggemar di seluruh dunia. Salah satunya saat dia membagikan foto di Instagram pribadinya sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada fans di seluruh dunia.

4. Menjadi Pemain Andalan di Arsenal

Setelah tiga musim bermain di Real Madrid, Ozil melanjutkan petualangannya di London bersama klub Arsenal. Selama enam tahun berbaju Arsenal, Ozil turut mempersembahkan enam trofi bagi klub.

Salah satu momen unik terjadi saat Ozil bermain di Arsenal. Dalam suatu pertandingan, seorang penonton melemparkan makanan ke arah Ozil. Ozil pun kemudian menunjukkan gestur penuh respect berupa mencium makanan tersebut dan meletakkannya secara hati-hati di pinggir lapangan.

5. Bosen Latihan, Cosplay Dulu Jadi Fotografer

Dikenal sebagai pemain yang santun dan rendah hati, Ozil juga memiliki pribadi yang usil. Lihat saja ketika dirinya mencoba mengoperasikan kamera untuk memotret pemain lainnya yang sedang berlatih.

6. Berhasil Menjuarai Piala Dunia bersama Timnas Jerman

Nggak cuma di level klub, Mesut Ozil juga menjadi pemain yang disegani di tim nasional Jerman. Posisinya pun tak tergantikan sebagai playmaker.

Puncaknya, Jerman sukses merengkuh gelar Piala Dunia 2014. Pada momen itu, Mesut Ozil juga berjuang sebagai protagonis atas gelar yang diraih timnas berjuluk Der Panzer itu.

7. Menjadi Partner Favorit Cristiano Ronaldo

Mega bintang lapangan hijau yaitu Cristiano Ronaldo sempat merasakan bermain dengan Mesut Ozil kala membela Real Madrid. Cristiano pun mengakui jika Ozil adalah salah satu partner favoritnya. Bukan tanpa alasan, Ozil yang dikenal memiliki umpan super akurat kerap diselesaikan lewat gol cantik dari Cristiano Ronaldo.

8. Si Anak Pantai

Momen libur di jeda kompetisi kerap dimanfaatkan para pemain untuk melepas rasa jenuh. Ozil pun kerap membagikan momen saat dirinya berlibur di sela kesibukannya sebagai pemain sepak bola papan atas. Berlibur di pantai dan menikmati deburan ombak dari atas yacht menjadi favoritnya.

9. Gagah saat Memakai Jersey, Ganteng ketika Tampil Formal

Pesona Mesut Ozil nggak cuma terpancar kala dirinya memakai jersey kebanggaan. Bahkan ketika di luar lapangan pun Ozil tetap memiliki visual yang memanjakan para fans bola kaum hawa. Lihat saja betapa gantengnya Ozil ketika mengenakan setelan lengkap seperti foto di atas.

Kabar mengenai Mesut Ozil yang akan bergabung ke RANS Cilegon FC memang baru sekadar rumor. Namun bukan tak mungkin jika kepindahan ini terealisasi maka Ozil akan menjadi idola baru di kancah sepak bola Tanah Air.

(kpl/jef)

Reporter: Jeffrey Winanda


REKOMENDASI
TRENDING