SELEBRITI

9 Potret Perjalanan Cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang Awalnya Dikira Settingan - Akhirnya Dilamar

Selasa, 14 Juli 2020 12:22

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (credit: instagram/attahalilintar/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kali ini datang dari Aurel Hermansyah. Pasalnya, gadis yang baru saja genap berusia 22 tahun itu kembali mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih, Atta Halilintar. Tidak hanya sukses memberikan kejutan berupa perayaan ulang tahun yang romantis di atas kapal, ternyata pada waktu yang sama Atta juga melamar kekasih hatinya itu.

Hal tersebut, diketahui dari postingan foto terbaru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya, membagikan momen romantis itu di instagram dan youtube mereka. Atta dan Aurel memang jadi pasangan selebriti muda yang sering jadi sorotan. Sempat dituduh settingan, belakangan kabar rencana pernikahan Atta dan Aurel justru makin santer terdengar.

Penasaran, seperti apa potret perjalanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kerap jadi sorotan? Berikut beberapa potret dan ulasannya dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Berawal dari Bikin Konten Youtube Bareng

Awal mula perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mirip-mirip seperti Anang Hermansyah dan Ashanty. Jika Anang dan Ashanty dari teman duet, Aurel dan Atta mengawalinya dengan bikin konten youtube bareng.

Pada konten youtube tersebut, Aurel menantang Atta untuk merias wajahnya. Lucunya, karena masih awal-awal bertemu, Aurel dan Atta terlihat sedikit kaku. Meski begitu mereka tampak sangat menikmati momen kebersamaan itu.

2. Merasakan Kecocokan

Setelah bikin konten bareng di youtube, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya semakin mengenal satu sama lain. Siapa sangka, bermula dari kerja sama membuat karya, Atta dan Aurel merasa punya kecocokan. Alhasil, mereka tambah dekat dan semakin sering terlihat bersama. Keduanya juga semakin kompak saat membuat konten youtube bareng. Wajar jika kemudian berembus kabar bahwa keduanya telah pacaran.

3. Enggan Disebut Pacaran

Meski dekat dan saling sayang, ternyata Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah enggan disebut pacaran. Keduanya berkomitmen untuk membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Pantas saja, Atta dan Aurel jarang mengumbar kemesraan seperti pasangan selebriti muda kebanyakan.

Malahan, mereka lebih sering terlihat menghabiskan waktu di rumah bersama dengan keluarga Anang dan Ashanty. Walaupun begitu, kebersamaan Atta dan Aurel juga kerap membuat netizen merasa gemas.

4. Sempat Diduga Settingan

Sama-sama populer dan punya nama besar di youtube, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sering mengabadikan kebersamaannya sebagai konten youtube. Hal ini kemudian membuat sebagian orang yang mengira bahwa kisah asmara keduanya merupakan settingan belaka.

Namun, Atta dan Aurel membantah dugaan itu. Bahkan, Ashanty di channel youtube Deddy Corbuzier menjamin bahwa hubungan Atta dan Aurel bukanlah settingan. Menurut Ashanty, Atta dan Aurel memang saling menyayangi.

5. Dekat dengan Kedua Keluarga

Salah satu bentuk keseriusan hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak saat keduanya berusaha mendekatkan diri pada kedua belah pihak keluarga. Atta mendekatkan diri pada keluarga Anang dan Ashanty, sedangkan Aurel mendekatkan diri pada keluarga Gen Halilintar.

Atta dan Aurel tampak sudah akrab dengan keluarga pasangannya. Malahan, Atta juga berhasil mendekatkan adik-adiknya dengan adik-adik dari Aurel. Tak heran, kedua belah keluarga kini sudah punya kedekatan, seolah sudah siap berbesan.

6. Sudah Dapat Restu Anang dan Ashanty

Bahkan saking dekatnya Atta Halilintar dengan keluarga Aurel Hermansyah, youtuber nomor satu di Asia tersebut disebut-sebut sudah mengantongi restu dari Anang Hermansyah. Dalam sebuah video di channel youtube The Hermansyah, Atta melakukan obrolan yang cukup serius dengan Anang dan Ashanty. Di video itu, Atta seolah-olah meminta restu dari kedua calon mertuanya. Beruntung, Anang tipe orangtua yang mengembalikan setiap keputusan pada anak.

7. Rencana Menikah Muda

Dalam berbagai kesempatan, Aurel Hermansyah mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Sehingga, tak mengherankan jika setelah Aurel dan Atta Halilintar semakin dekat, keduanya dikabarkan merencanakan pernikahan. Terlebih, Atta dan Aurel enggan disebut pacaran dan mengaku punya hubungan yang serius.

8. Akhirnya Dilamar

Menginjak usia ke-22, impian Aurel Hermansyah untuk menikah muda sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya, penyanyi yang baru merilis lagu ini baru saja dilamar Atta Halilintar. Aurel dilamar secara romantis di tengah laut tepat di hari ulang tahunnya. Aurel tampak sumringah memamerkan cincin berbentuk hati warna ungu melingkar di jari tengahnya.

9. Proses Selanjutnya

Setelah mendapatkan kejutan spesial nan romantis dari Atta Halilintar, Aurel menceritakan pengalaman manisnya pada Anang dan Ashanty. Di vlog terbaru channel youtube The Hermansyah, Anang dan Ashanty tampak ikut bahagia.

Bahkan, sebagai orangtua mereka juga antusias dan menanyakan berbagai hal pada Aurel. Termasuk, soal rencana ke depan Aurel menyebut bahwa lamaran secara resmi yang mempertemukan dua keluarga, dilakukan saat keluarga Atta sudah kembali ke Indonesia.

Nah itulah di antaranya beberapa potret dan ulasan perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, dari awal sampai akhirnya dilamar. Semoga hubungan Atta dan Aurel langgeng dan terus dilancarkan sampai ke proses selanjutnya, ya.


REKOMENDASI
TRENDING