9 Tahun Bareng, Ini Alasan Glenn Alinskie Jatuh Hati Sama Chelsea

Kamis, 30 Juni 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
9 Tahun Bareng, Ini Alasan Glenn Alinskie Jatuh Hati Sama Chelsea Glenn Alinskie - Chelsea Olivia/©Istimewa

Kapanlagi.com - Tak terasa perjalanan cinta pasangan muda Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudah mencapai angka 9 tahun. Yap, Glenn yang berpacaran dengan Chelsea sejak tahun 2007 itu merasa bersyukur bisa menikahinya saat usia pacaran mereka memasuki tahun ke-8.

Merayakan anniversary ke-9 hubungan mereka, Glenn pun mengenang masa-masa ketika mereka pertama kali bertemu. Ia menjelaskan jika sebelum resmi berpacaran, mereka adalah sahabat baik.

"Throwing back 9 years ago. Sebelom kita pacaran, we were friends, long before selfies and duck faces was a thing (Mengenang kembali 9 tahun yang lalu. Sebelum kita pacaran, kita udah temenan, jauh sebelum selfie dan duckface hits," tulis Glenn di caption foto ini.

Glenn kenang 9 tahun yang lalu saat pertama kali bertemu Chelsea/©instagram.com/glennalinskieGlenn kenang 9 tahun yang lalu saat pertama kali bertemu Chelsea/©instagram.com/glennalinskie

Ada beberapa hal yang membuat lelaki 27 tahun ini jatuh cinta sama Chelsea. "She was such an adorable little friend, she talks alot, she laughs alot, she is mischievous, she is an active little explorer (Dia adalah teman kecil yang mengagumkan, ceriwis, banyak ketawa, dia sebenernya agak ceroboh, penjelajah kecil yang aktif deh)," lanjutnya.

Kini mereka memasuki tahun ke 8 dan 11 bulan bersama dan menjelajah makin banyak tempat. Glenn sudah tak sabar menunggu kelahiran calon penjelajah kecil yang ada di dalam kandungan Chelsea.

"Time really flies but they said it does when you are happy.. Thank you for the awesome 8years 11 months being with me baby! My little explorer friend (Waktu berlalu dengan cepat, tapi kata orang itu karena kita bahagia bersama. Makasih 8 tahun dan 11 bulannya, sayang, sahabat penjelajah kecilku)," tandas Glenn. Auw, so sweet banget ya!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING