Aaliyah Massaid Minta Pengacara Ini Untuk Lindungi Reza Artamevia

Rabu, 31 Agustus 2016 14:20 Penulis: Ahmat Effendi
Aaliyah Massaid Minta Pengacara Ini Untuk Lindungi Reza Artamevia Aaliyah Massaid ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Artis Reza Artamevia ikut tertangkap ketika penggerebekan Aa Gatot Brajamusti di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pasca penangkapan, kini pihak keluarga pun telah menunjuk seorang pengacara.

Putri kandung Reza yaitu Aaliyah Massaid meminta bantuan pengacara terkenal Ramdan Alamsyah untuk melindungi ibunya. Selama ini Ramdan dikenal luas ketika menjadi pengacara Ahmad Dhani, Eyang Subur hingga politisi Lulung Lunggana.

"Iya benar. Jadi gini, tadi malam saya ditelepon sama Aaliyah untuk dampingin mamanya di Lombok. Kemudian dihubungi lebih lanjut sama Mudji dan Bang Alfa, kakaknya Reza," ujar Ramdan Alamsyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (31/08).

Aaliyah Massaid minta bantuan Ramdan Alamsyah untuk jadi kuasa hukum Reza Artamevia. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto Aaliyah Massaid minta bantuan Ramdan Alamsyah untuk jadi kuasa hukum Reza Artamevia. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karena baru saja ditunjuk, Ramdan tak bisa memberikan pernyataan secara formal. Yang pasti pengacara ini telah melakukan koordinasi dengan Aaliyah dan juga keluarga Riza.

"Kita ngobrol dari jam sebelas malam. Sampai jam 3 malam intens komunikasi lewat whatsapp," tuturnya.

Untuk membela kliennya, Ramdan berniat untuk terbang ke Lombok. Yang pasti ia berniat untuk mendapatkan surat kuasa untuk menangani kasus ini sebelum memberikan pernyataan resmi.

"Iya siang ini memang ada janji mau ketemu Mudji dan juga Aaliyah sebelum saya berangkat ke Lombok. Jam 15.30 ini berangkat. Sudah janjian sama Kang Alfa yang sekarang ada di Lombok," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING