Acara TV Kurang Greget, Mey Chan Pilih Nonton Streaming

Minggu, 25 Oktober 2015 12:15 Penulis: Natanael Sepaya
Acara TV Kurang Greget, Mey Chan Pilih Nonton Streaming Mey Chan © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan Mey Chan tidak lagi menonton televisi. Menurutnya, tayangan-tayangan yang dihadirkan semakin kehilangan greget dari tahun ke tahun.

"Aku jarang nonton TV, nggak pernah malah. Kadang nonton pun aku pilih yang mendidik. Nonton televisi di Indonesia memang kadang diseleksi. Tiap nyetel kok gini, akhirnya matiin. Nggak papa dong punya selera," aku Mey Chan saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10).

Karena itu bila ia butuh hiburan di kala senggang, pelantun tembang Ingat Kamu tersebut memilih nonton video streaming via Nonton.com. Selain apa yang dihadirkan lebih selektif, pengguna pun bisa memilih apa yang ingin ditonton.

Merasa kehilangan greget dengan tayangan televisi, Mey Chan pilih nonton streaming © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMerasa kehilangan greget dengan tayangan televisi, Mey Chan pilih nonton streaming © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku yang gak ada waktu nonton TV bisa nonton lewat smartphone. Terus juga waktunya nyocokin waktu aku, bukan ngikutin waktu mereka," imbuh Mey Chan.

Situs yang dikelola secara serius dan profesional ini memiliki kualitas video high resolution. Jelas tayangan yang diunggah pun lebih menitikberatkan pada konten lokal sehingga bisa mendukung industri kreatif di Indonesia.

"Kualitas video hi-res gak perlu diragukan. Situs ini membantu konten lokal. Kalau nonton YouTube kan konten internasional," pungkas wanita yang tengah menggeluti profesi DJ ini.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING