SELEBRITI

Ada 3 Persamaan Dari Pernikahan Jeje - Syahnaz dan Ammar Zoni - Irish Bella, Apa Itu?

Senin, 26 Agustus 2019 17:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jeje - Syahnaz dan Ammar Zoni - Irish Bella © KapanLagi.com/Budy Santoso/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Melihat rumah tangga Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah dan Ammar Zoni dengan Irish Bella memang sama-sama harmonis. Mereka adalah pasangan selebriti yang sering menunjukkan kebersamaannya. Bahkan mereka saling kompak satu sama lain.

Ammar Zoni dan Jeje Govinda juga termasuk suami yang romantis. Mereka selalu memperlakukan para istrinya dengan penuh kasih. Tak heran jika kedua selebriti cantik ini memilih Ammar dan Jeje sebagai suami.

Ternyata, kedua pasangan ini miliki banyak persamaan. Hal tersebut baru saja diungkap Syahnaz Sadiqah lewat postingannya di Instagram.

1. Hamil Anak Kembar

Dalam unggahannya itu, terlihat Syahnaz tengah berfoto bersama sang suami, Irish Bella, dan juga Ammar Zoni. Keempatnya pun tak lupa berikan senyum bahagia.Tentu saja kedua pasangan ini tengah rasakan bahagia.

Pasalnya, mereka lagi menantikan kehadiran sang anak. Ini adalah kehamilan pertama untuk Irish dan Syahnaz. Menariknya, keduanya sama-sama mengandung anak kembar.

2. Bulan Nikah Sama

Persamaan lainnya adalah tanggal pernikahan mereka yang sama. Ya, kedua pasangan ini menikah pada bulan April.

Meski tahun pernikahan mereka berbeda. Syahnaz dan Jeje menikah di tahun 2018 sedangkan Ammar dan Irish tahun 2019 ini.

Bulan April tentu menjadi hari baik bagi kedua pasangan ini. Bulan yang spesial, untuk melangsungkan pernikahan.

"Nikah di tempat yang sama. Nikah di bulan yang sama. Eeeh taunya sama-sama hamil baby twins juga haha gemas," tulis Syahnaz di Instagram.

3. Tempat Pernikahan

Seperti yang disebut oleh Syahnaz, ternyata pernikahan mereka berlangsung di tempat yang sama. Kedua pasangan ini melakukan acara pernikahan megah dan berkonsep outdoor.

Pernikahan itu digelar di Pine Hill, Cibodas, Bandung. Tak heran dekorasi keduanya banyak sekali bunga-bunga yang menjadi hiasan.


REKOMENDASI
TRENDING