Ada Oven, Marcellino Larang Anak Menginap di Rumah Dewi Rezer

Kamis, 01 September 2016 08:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ada Oven, Marcellino Larang Anak Menginap di Rumah Dewi Rezer Dewi Rezer © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dewi Rezer telah resmi bercerai dari Marcellino Lefrandt. Mantan VJ MTV ini pun harus rela menyerahkan hak asuh anaknya kepada sang mantan suami. Ngomong-ngomong soal anak, Dewi sempat curhat di IG saat ia merasa tak diberi kemudahan untuk bertemu dengan Brinette dan Jarvis.

Bukan hanya tak mudah bertemu, ternyata Dewi juga sulit berkomunikasi karena anak-anaknya belum punya ponsel sendiri. Jadi kalau mau tahu kabar dia harus menghubungi ayah mereka atau melihat isi Instagram Marcel.

"Nih sekarang aku mau nyoba nyamperin. Kemarin aku agak kesel, tegur dia bilang kamu kenapa nggak balas WA aku sih, terus dia bilang ya udah hari ini kalau mau ketemu, ya udah datang aja. Aku bilang gimana hari ini aku syuting, besok deh coba abis pulang syuting nyamperin deh. Terus udah nggak dibalas lagi," cerita Dewi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/8).

Dewi sempat bertemu anak saat pulang dari Australia © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi sempat bertemu anak saat pulang dari Australia © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Marcel ternyata tak pernah bilang alasan kenapa dia tak membolehkan menginap di rumah Dewi. Tapi Dewi tahu kenapa sang mantan suami tak mengizinkan anaknya menginap di rumah ibu mereka. Alasannya karena di rumah Dewi ada oven.

"Tapi kalau alasan Marcel anak nggak boleh nginep sama saya karena ada oven. Tapi kan ovennya juga bukan oven murahan yang panas banget. Kan ovennya juga beroperasi hanya hanya sampai jam 3 dan semuanya nggak ada apa-apa. It's a house, not in the kitchen. So ya aku nggak tahu," jelas Dewi.

Dewi bilang terakhir ketemu adalah saat ia baru pulang dari Australia. Sedangkan sekarang ia belum bisa bertemu dengan Brinette dan Jarvis karena WA-nya belum dibalas juga oleh Marcel. Dewi mencoba mengerti dengan berpikir kalau Marcel perlu waktu.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING