Ada Yang Disembunyikan Dari Perceraian Dewi Rezer & Marcellino

Senin, 15 Agustus 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Yang Disembunyikan Dari Perceraian Dewi Rezer & Marcellino Dewi Rezer ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah 9 tahun menjalin rumah tangga, dua selebriti Indonesia yaitu Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akhirnya bercerai. Banyak berita mewarnai proses perceraian itu, mulai dari isu adanya orang ketiga hingga pertengkaran yang tak lagi bisa disatukan.

Tidak seperti kebanyakan perceraian ketika hak asuh anak yang masih kecil jatuh kepada pihak ibu. Dalam kasus ini, Marcellino lah yang berhasil mendapatkan hak asuh dari Brinette dan Jarvis. Ternyata ada hal yang membuat Dewi kehilangan hak asuh anaknya.

"Jujur, ada bagian yang saya jalani dulu tidak perlu dijelaskan. Tapi itulah yang menyebabkan hak asuh harus di saya," ujar Marcellino Lefrandt di Popcon Asia 2016, JCC Senayan, Jakarta Pusat, pekan lalu.

Tak seperti kabanyakan ibu dengan anak yang masih kecil, Dewi Rezer kehilangan hak asuh ketika bercerai dari Marcellino. ©KapanLagi.com/Budy SantosoTak seperti kabanyakan ibu dengan anak yang masih kecil, Dewi Rezer kehilangan hak asuh ketika bercerai dari Marcellino. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Masalah rumah tangga antara Marcellino dan Dewi Rezer sudah lama berlangsung tanpa diketahui publik. Selama ini aktor tersebut memang berusaha menghindari media dan tak terlalu mengumbar apa yang sebenarnya terjadi.

"Itu kenapa nggak ada berita bertahun-tahun karena saya mencoba perjuangkan. Ada sesuatu yang publik tidak harus tahu. Saya maunya apa yang terjadi biarkan ada di rumah. Jadi apa yang saya kerjakan sekarang, saya kerjakan," tuturnya.

Pihak Dewi sempat mengeluh kesulitan bertemu dengan anak kandung karena berada di bawah asuhan Marcellino. Pernyataan berbeda dibuat oleh pemain film STREET SOCIETY itu dengan mengatakan bahwa kadang dirinya malah yang mengusulkan anak bertemu dengan Dewi.

"Jarang sih (anak kangen Dewi). Kadang-kadang waktu pertemuan Dewi dengan anak-anak itu atas kemauan saya. Mereka reaksi yang biasa aja. Jadi saya tetap usahakan mereka masih bisa ketemu," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING