Mata Sempat Berkaca-Kaca, Marcellino Masih Cinta Dewi Rezer?

Kamis, 04 Agustus 2016 19:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Mata Sempat Berkaca-Kaca, Marcellino Masih Cinta Dewi Rezer? Marcellino - Dewi Rezer © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sidang putusan gugatan cerai Dewi Rezer pada Marcellino digelar hari ini, Kamis (4/8). Majelis hakim pun mengabulkan permintaan cerai aktris 35 tahun itu, tapi untuk hak asuh dimenangkan oleh mantan suaminya.

Sayangnya, di sidang putusan ini Marcellino tak bisa hadir. Hanya ada kuasa hukumnya yang memberikan beberapa statement setelah sidang selesai digelar.

Dalam sidang sebelumnya, Marcellino kedapatan berbicara sambil matanya berkaca-kaca. Menurut kuasa hukumnya, Marcell masih ada rasa cinta, "Namanya cinta kan."

Ekspresi bahagia Dewi Rezer saat sidang putusan hari ini, Kamis (4/8). ©KapanLagi.com/Budy SantosoEkspresi bahagia Dewi Rezer saat sidang putusan hari ini, Kamis (4/8). ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Meski begitu saat dikorek lebih lanjut, Rosita Radjah memilih untuk tak banyak berkomentar soal perasaan kliennya. Pasalnya hal tersebut merupakan perasaan orang dan hanya ia yang tahu.

Di sisi lain, pihak Marcellino mengaku tak memberikan larangan apapun bagi Dewi Rezer untuk bertemu buah hatinya. Majelis hakim memang memutuskan untuk memberikan hak asuh penuh pada pria yang namanya populer sejak memerankan ayah Lala pada sinetron Bidadari tahun 2000 dulu.

Diungkapkan sang pengacara, sebenarnya Marcell yang sejak dulu mengurusi anak-anak mereka, "Selama ini Marcell yang mengasuh kedua anaknya. Selama ini ya. Dan emang anak selama ini di bawah pengawasan Marcell. Nggak ada sih pembahasan (soal kesepakatan) itu juga. Dewi kan yang minta cerai dan hak asuh. Kalau dia banding lucu juga kan dia yang minta cerai."

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING