SELEBRITI

Ade Firman Hakim Meninggal Dunia, Deva Mahenra:Tahun Ini Kembali Memukul Dengan Telak

Selasa, 15 September 2020 17:36

Deva Mahenra - Edi Firman Hakim ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun 2020 memberikan pukulan telak bagi aktor Deva Mahenra. Kali ini, ia pun harus kehilangan salah satu teman dan rekan kerja. Ya, Ade Firman Hakim, salah satu teman dekat Deva Mahenra ini baru saja menghembuskan napas terakhirnya, Senin (14/9/2020). 

Melalui instagramnya, pemeran di sitkom Tetangga Masa Gitu ini pun merasa sangat terpukul dengan kepergian Ade. Ia bahkan sempat tak percaya bahwa temannya itu meninggal dunia.

"Tahun ini kembali memukul dengan telak. Saking telaknya, saya benar-benar dipukul jatuh hingga berantakan. Sembari menulis ini pun, saya masih dalam keadaan separuh menerima bahwa ini betul terjadi," tulis Deva Mahenra di instagramnya. 

"Kemarin, satu lagi sahabat saya telah berpulang ke pelukan Yang Kuasa. Dari semua kepahitan yang memang kapan saja bisa datang, ini adalah yang paling tidak tertebak. Sungguh, hati ini patah," sambungnya. 

1. Minta Doakan Bersama

Sebagai teman dan rekan kerja, Deva Mahenra pun meminta kepada semua orang untuk mendoakan mendiang Ade Firman Hakim yang telah pergi lebih dulu.

"Untuk itu, dengan segenap kerendahan hati kami memohon kepada teman-teman untuk turut mendoakan agar Almarhum mendapatkan tempat terbaik, dan diampuni segala dosa-dosanya. Barangkali Almarhum pernah berbuat salah atau keliru, tolong dimaafkan," ujarnya. 

2. Punya Riwayat Asma Parah

Sebelumnya, Ade Firman Hakim meninggal dunia diduga karena terpapar covid-19. Namun, hal tersebut pun dibantah oleh adiknya. Dai Tirta, adik Ade mengatakan, bahwa sebelum meninggal, sang kakak memang sudah memiliki riwayat asma. 

"Nggak kok, bukan karena itu (terpapar Covid-19). Kebetulan kakak saya punya asma yang lumayan parah, jadi dropnya di situ," kata Dai Tirta saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (15/9/2020).


REKOMENDASI
TRENDING